Pantau Flash
Tumbangkan Moekoena, Daud Yordan Juara Dunia Kelas Ringan
Dua Orang Terduga Teroris Ditangkap di Medan
Fakhri Husaini Bantah Pamit dari Timnas U-19
Bom Mobil Terjang Demonstrasi Anti Pemerintah di Irak, 4 Orang Tewas
Menangi Perang Saudara, Ginting ke Final Hong Kong Open 2019

Menang Mudah, Kevin/Marcus Melaju ke Semifinal Fuzhou China Open 2019

Menang Mudah, Kevin/Marcus Melaju ke Semifinal Fuzhou China Open 2019 Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: Dok. PBSI)

Pantau.com - Ganda putra bulutangkis Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengamankan tiket semifinal turnamen Fuzhou China Open 2019. 

Minions maju ke babak selanjutnya setelah mengalahkan pasangan asal Jerman Mark Lamsfuss/Marvin Seidel dalam berdurasi 29 menit dengan skor 21-14, 21-19 yang digelar di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China.

Baca juga: Angkat Koper dari Fuzhou China Open 2019, Lin Dan Bakal Pensiun?

Gim pertama berjalan mulus bagi Minions. Tak banyak serangan yang dilancarkan oleh pasangan Jerman tersebut kepada Marcus/Kevin. Setelah kedudukan imbang 4-4, Marcus/Kevin terus melesat dan mengumpulkan poin dengan mudah hingga akhirnya unggul dengan skor 21-14.

Masuk di gim kedua, Lamsfuss/Seidel memberikan perlawanan. Kali ini, kedua pasangan itu susul-menyusul dan bergantian memimpin perolehan angka. Namun, Minions kembali membuktikan keunggulannya dan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 21-19.

Dengan demikian, Marcus/Kevin yang saat ini menduduki rangking satu dunia itu berhak meneruskan perjalanannya ke babak semifinal turnamen bulu tangkis level Super 750 tersebut.

Baca juga: Hafiz/Gloria Keluhkan Stamina Usai Tersingkir dari Fuzhou China Open 2019

Selanjutnya di semifinal Fuzhou China Open 2019 yang dilaksanakan pada Sabtu (9/11) besok, belum diketahui lawan yang akan dihadapi oleh Minions karena masih menunggu hasil pertandingan antara unggulan ketiga China Li Jun Hui/Liu Yu Chen melawan pasangan India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Selain Marcus/Kevin, masih ada satu wakil ganda putra Indonesia yang akan melakoni laga perempat final pada hari ini, yaitu unggulan kedua Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bertemu dengan pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Widji Ananta
Penulis
Lilis Varwati
Category
Olahraga

Berita Terkait: