Forgot Password Register

Mendapat Peringatan Keras, Pelaku Penyebaran Foto Privasi Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa Minta Maaf

Deddy Corbuzier (Foto: Instagram/@mastercorbuzier) Deddy Corbuzier (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)

Pantau.com - Deddy Corbuzier kembali bereaksi tegas terhadap netizen bernama Mita yang dianggapnya telah melakukan sebuah tindakan tak pantas terkait penyebaran foto dirinya dengan sang kekasih Sabrina Chairunnisa. Lewat sebuah unggahan video di akun Instagramnya, Deddy meminta Mita untuk segera meminta maaf atau terpaksa akan berurusan dengan hukum.

Baca juga: Ini Komentar Deddy Corbuzier Soal Protes Jane Salimar Belum Terima Honor

Deddy menyesalkan perbuatan Mita yang telah mencuri foto dari akun yang tertutup lalu memberikannya kepada akun gosip @lambe_turah. 

"Beberapa saat yang lalu.. Foto saya masuk ke akun @lambe_turah dan anda mengambil nya dari sebuah akun yang saat itu Di LOCK.. That's legally wrong.. Dan kalau anda pikir saya DIAM SAJA.. U wrong again... Saya hanya bicara bila saya sudah punya bukti... And now...

DM anda dgn Lambe berhasil Team saya Hack... and now we have all proof going on.. So what about JAIL? 

U mess up with a very wrong person... I'm taking u down. 

Info for all.. Saya sejak dulu tidak suka mengumbar masalah pribadi saya.. Krn tdk ada inspirasi dr sana.. Yang saya Post dan sebarkan adalah karya. Not Private gossips and cheesy life or Love life. 

Thank u smart people... Oh @mitalamtia we are not done yet. #salahorang," tulis Deddy dalam keterangan video unggahannya.

Tak lama setelah mengunggah video tersebut, netizen bernama Mita yang telah mengambil foto privasi Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa itu melakukan klarifikasi dan meminta maaf sambil berurai air mata.

"Saya ingin membuat video klarifikasi tentang prihal penyebaran foto Master Deddy melalui akun gosip. Saya tahu saya salah, saya tahu saya bukan temen yang baik karena telah nyebarin foto ke akun gosip tersebut. 

"Saya mohon maaf kepada Master Deddy beserta Sabrina yang telah saya rugikan secara moral ataupun materil, saya mohon dimaafkan sebesar-besarnya. Saya akan berjanji tidak akan mengulanginya lagi dan tidak akan melakukan hal itu lagi," ucap Mita.

Baca juga: Anji Ikut Buka Suara Soal Artis Alay, Nggak Takut?

Bagi Deddy Corbuzier sendiri, ini bukan pertamakalinya ia menindak tegas netizen yang dianggap sudah kelewat batas. Sejauh ini, cara Deddy cukup efektif untuk membeuat jera netizen yang tak bertanggung jawab dalam melakukan hal-hal yang tak pantas di sosial media.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More