Forgot Password Register

Ini Komentar Deddy Corbuzier Soal Protes Jane Salimar Belum Terima Honor

Deddy Corbuzier (Foto: Instagram/@mastercorbuzier) Deddy Corbuzier (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)

Pantau.com - Baru-baru ini Jane Shalimar heboh di sosial media setelah dirinya protes karena belum marasa mendapatkan bayaran saat menjadi bintang tamu program Hitam Putih yang tayang di Trans 7. Dalam unggahan di Instastoriesnya, Jane menuliskan bahwa dirinya belum kunjung mendapat bayaran sebagai bintang tamu di acara tersebut sejak November 2017. Ia pun sempat memention akun Instagram @officialtrans7.

Baca juga: Jane Shalimar 'Ngamuk' Honornya Belum Dibayar saat Jadi Bintang Tamu TV

Meski Jane telah mengklarifikasi soal unggahannya tersebut dan mengatakan bahwa masalahnya sudah selesai, namun tampaknya hal itu tidak bisa membuat Deddy Corbuzier sebagai host di acara tersebut berdiam diri. Tak terima dengan cara Jane Salimar mempublikasi masalah bayaran, Deddy Corbuzier pun turut berkomentar di akun @officialhitamputih.

"Lain kali .. Jika ada yang diundang ke acara program saya. Dan "BERPIKIR" Mereka belum dibayar .. DM saya .. Semudah itu. Acara kami dirancang untuk menginspirasi, membantu, dan memotivasi orang. Dan ya kami bayar. Sekarang mari kita hentikan berita murahan ini dan bekerja untuk yang Terbaik. Terima kasih semuanya. Deddy Corbuzier, M, Sc," tulisnya.

Baca juga: Anak Kabur dari Rumah, Begini Jawaban Nikita Mirzani

Sebelumnya dari tim Hitam Putih juga telah memberikan konfirmasi lewat akun Instagramnya. Mereka mengatakan bahwasannya soal pembayaran bintang tamu untuk Jane Shalimar telah dibayarkan sejak 22 November 2017, dan meminta mantan kekasih Iko Uwais itu untuk mengeceknya.

"Hai kak jane @jshaz26 kami dari tim Hitam Putih mau konfirmasi saja terkait term pembayaran bintang tamu. Pembayaran tersebut sudah kami lakukan di bulan yang sama yakni 22 November 2017. Tolong di check kembali yah."

Share :
Komentar :

Terkait

Read More