Forgot Password Register

Anak Kabur dari Rumah, Begini Jawaban Nikita Mirzani

Anak Kabur dari Rumah, Begini Jawaban Nikita Mirzani Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Pantau.com - Nikita Mirzani kembali jadi sorotan publik. Kali, soal anak pertamanya, Laura Meizani Nasseru Asry atau Loly yang kabur dari rumah dan pergi ke Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas Anak). 

Menurut penjelasan dari Aris Merdeka Sirait selaku ketua Komnas Anak, Loli meninggalkan rumah karena merasa tidak nyaman dengan situasi keluarganya.

Baca juga: Ketakutan Berada di Rumah, Anak Nikita Mirzani Kabur ke Komnas Anak

Aris menuturkan bahwa kedatangan Loli ke Komnas Anak pada Rabu (30/5/2018) malam, ditemani oleh salah seorang kerabatnya. Aris mengungkapan kedatangan Loly malam itu dalam keadaan ketakutan.

"Iya ada anak kabur bernama Loly. Dia mengaku anaknya Nikita Mirzani. Ada saudaranya yang nganterin ke Komnas Anak. Saudaranya bilang Nikita ada permasalahan dalam rumah tangga. Semalam kita selamatkan Loly ke Komnas Anak. Sementara kita kasih tumpangan lah karena kabur. Jadi loly kabur dan saudaranya anterin ke Komnas Anak. Benar sih langsung diantar Komnas anak. Kemudian kita inapkan dan cari masalahnya," jelas Aris saat dihubungi via telepon, Kamis (31/5/2018).


Baca juga: Nikita Mirzani Ungkap Kondisi Anak-anaknya di Instagram

Nikita Mirzani juga telah dipanggil oleh Komnas Anak untuk dimintai keterangan.

Namun, dalam Instagram Story-nya, Nikita Mirzani mengunggah foto dirinya dan sedang merangkul anaknya, Loly dan juga suaminya Dipo Latief.

"Ada apa sih ini? Org ga ada apa2 juga," tulis Nikita Mirzani di keterangan unggahan Instagram Story-nya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More