Forgot Password Register

Ketakutan Berada di Rumah, Anak Nikita Mirzani Kabur ke Komnas Anak

Ketakutan Berada di Rumah, Anak Nikita Mirzani Kabur ke Komnas Anak Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Pantau.com - Setelah sempat heboh atas curhatannya di sosial media, Nikita Mirzani kini kembali harus mendapatkan masalah. Anak pertama Nikita Mirzani yang bernama Loli saat ini sedang berada di Komnas Anak. Menurut penjelasan dari Aris Merdeka Sirait selaku ketua Komnas Anak, Loli meninggalkan rumah karena merasa tidak nyaman dengan situasi keluarganya.

Aris menuturkan bahwa kedatangan Loli ke Komnas Anak pada Rabu (30/5/2018) malam, ditemani oleh salah seorang kerabatnya. Aris melanjutkan bahwa kedatangan Loly malam itu dalam keadaan ketakutan.

Baca juga: Bukti Chat Ini Ungkap Siapa Pecandu Narkoba yang Bermasalah dengan Nikita Mirzani

"Iya ada anak kabur bernama Loly. Dia mengaku anaknya Nikita Mirzani. Ada saudaranya yang nganterin ke Komnas Anak. Saudaranya bilang Nikita ada permasalahan dalam rumah tangga. Semalam kita selamatkan Loly ke Komnas Anak. Sementara kita kasih tumpangan lah karena kabur. Jadi loly kabur dan saudaranya anterin ke Komnas Anak. Benar sih langsung diantar Komnas anak. Kemudian kita inapkan dan cari masalahnya," jelas Aris saat dihubungi via telepon, Kamis (31/5/2018).

"Dia keadaan mengadu lah, keadaan ketakutan dan meminta pertolongan. Dia datang semalam," sambungnya.

Menurut Aris, pihaknya sudah mencoba untuk menghubungi Nikita Mirzani selaku orangtua Loly. Selama di Komnas Anak, Loly sempat mendapatkan terapi psikologi dan juga disediakan tempat yang nyaman.

"Sampai tadi pagi kita coba melakukan terapi psikologi sosialnya supaya memahami lingkungan keluarganya. Nantinya kita harapkan orangtuanya datang, tapi kita tenangkan dulu anaknya. Jadi sore ini panggil orangtuanya," jelasnya.

Baca juga: Nikita Mirzani Berdoa Agar Dijauhkan dari Pecandu Narkoba, Siapa?

Hingga kini Loly masih berada di Komnas Anak dan menunggu kedatangan Nikita Mirzani yang kabarnya akan segera menjemputnya. Sebelumnya Nikita Mirzani diduga sedang bermasalah dengan suaminya yang diketahui setelah ia curhat di sosial media.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More