Forgot Password Register

Headlines

Mengaku Bohong, Relawan Jokowi Sebut Ratna Sarumpaet Mendapat Hidayah

Ratna Sarumpaet (Foto: Istimewa) Ratna Sarumpaet (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Ketua umum Relawan Jokowi (ReJo) HM Darmizal MS berharap tidak ada lagi hoaks yang terjadi dalam Pilpres 2019, layaknya yang telah dilakukan aktivis Ratna Sarumpaet.

"Ke depan mudah-mudahan tidak ada lagi hoaks yang bertebaran. Apalagi menjelang Pilpres 2019 nanti," kata Darmizal, di sela acara renungan dan doa untuk bangsa bersama habaib dan ulama, di Jakarta, Sabtu (6/10) malam.

Baca juga: Soal Hoax Ratna Sarumpaet, Boni Hargens: Kegenitan, Ulah Setan atau Skenario?

Dia meminta kelompok-kelompok yang sering menebarkan hoaks terhadap pemimpin bangsa untuk segera menghentikan perbuatannya.

"Fitnah itu lebih kejam dari pembunuhan. Mudah-mudahan mereka dibukakan pintu hatinya. Hanya Allah yang bisa membolak-balikkan hati seorang manusia, yang salah menjadi benar," ujarnya pula.

Terkait kasus Ratna Sarumpaet, Darmizal menilai sudah sepantasnya aktivis itu mempertangungjawabkan apa yang telah diperbuatnya di depan hukum.

Meski menurutnya Ratna terlambat mengklarifikasi, namun Darmizal bersyukur Ratna Sarumpaet telah diberikan hidayah oleh Allah SWT sehingga akhirnya mengatakan yang sejujurnya.

"Saya tidak bisa membayangkan jika Ratna Sarumpaet benar-benar bisa pergi ke Chile, Amerika latin dengan muka yang lebam dan belum mengklarifikasi kebohongan itu," ujar dia.

Baca juga: Puluhan Habib Deklarasi Dukungan pada Jokowi-Ma'ruf Amin, Ini Poin Kesepakatannya

Darmizal yang juga merupakan salah satu pendiri Partai Demokrat itu menyesalkan masih adanya pihak-pihak yang memproduksi hoaks di saat Presiden Jokowi bersama seluruh elemen bangsa tengah sibuk menangani para korban bencana alam di Palu, Donggala, dan Sigi.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More