Forgot Password Register

Mimpi Menikah Dengan Pacar Sendiri? Ini Dia Artinya

Mimpi Menikah Dengan Pacar Sendiri? Ini Dia Artinya Ilustrasi menikah (Foto: Everydayknow)

Pantau.com - Siapa yang pernah merasakan mimpi menikah dengan pacar? Pasti kamu bertanya-tanya dong, apa sih artinya dari mimpi itu?

Ketika mau mimpi tentang sebuah pernikahan, ada banyak artinya. Itu tergantung dari interpretasi pemikiran kamu.

Mimpi menikah dengan kekasih sangat umum terjadi. Setelah kamu berkencan, lalu pacaran, selanjutnya pasti mulai serius dan memikirkan pernikahan sama halnya seperti mimpi teman menikah.

Lalu Apakah Arti Mimpi Menikah Dengan Pacar?

Berikut beberapa tafsiran mengenai arti mimpi menikah dengan pacar sendiri yang mesti diketahui jika sobat mengalami mimpi ini.

1. Hubungan kamu sudah mulai serius

hubungan kamu sudah mulai serius

Menurut laman Everydayknow, yang dikutip Pantau.com, Senin (16/4/2018), mimpi menikah dengan pacar berarti hubungan kamu dan pacar sudah mulai serius. Artinya kamu sudah bukan sebagai 'saya', tapi sudah memikirkan hubungan menjadi 'kita'

Identitas kamu pun berubah menjadi 'pasangan'. Kamu sedang membuka jalan untuk memasuki kehidupan baru dengan pasangan. Tentu harus berlandaskan komitmen.

Baca juga: Mimpi Digigit Ular? Ini 5 Artinya, Bisa Jadi Simbol Setan Loh

Tapi, yang perlu diingat, mimpi mungkin tidak meramal masa depan. Ya, mimpi bisa terjadi ketika kamu merasakan emosi dari sebuah hubungan.

2. Kecintaan kamu terhadap pacar sangat tinggi

cinta yang kuat

Kamu saat ini tidak bisa melepaskan pikiran dan isi hati terhadap pacar anda, walaupun perasaan itu sangatlah diperlukan oleh sebuah pasangan akan tetapi jika terlalu berlebihan maka akan berdampak buruk juga, misalnya jika suatu hubungan harus berakhir maka kamu akan selalu terus memikirkannya sehingga kamu tidak akan bisa mudah untuk move on.

3. Kamu sedang merasa tidak aman

merasa tidak aman

Tanda ini cukup berbahaya karena dapat membuat anda gelisah akan hubungan kamu dengan sang pacar, bisa saja kamu curiga ternyata hubungan kamu ada orang ketiga dibaliknya atau cinta segitiga,atau merasakan bahwa pacar kamu akan hanya memberi harapan kosong belaka.

Baca juga: Mimpi Ketemu Mantan? Simak Tafsirnya Disini!

4. Kamu sering mikirin pacar

terlalu cemas ke pacar

Protektif terhadap pacar memang harus dilakukan agar dapat melindunginya dari segala macam malabahaya, tetapi terlalu sering mikirin pacar bisa membuat kamu jadi terlalu overprotektif lho.

5. Kamu terlalu cemas ditinggal pacar

terlalu cemas ditinggal pacar

Kamu terlalu cemas dengan pacar anda hingga terbawakan mimpi menikah dengan pacar, jika terus-terusan begitu maka ada yang salah dengan proses hubungan kamu dengan pacar sehingga bisa saja memicu perasaan baper.

Itulah beberapa arti mimpi menikah dengan pacar yang dapat membantu kamu dalam menghadapi dan juga memaknai mimpi-mimpi yang telah terjadi.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More