Pantau Flash
Tim Panahan Fokus Olimpiade 2020 Tokyo Seusai SEA Games 2019
Kemendikbud Sebut UN Akan Diganti Sistem Penalaran
88 Proyek Strategis Nasional Bernilai Rp421,1 Triliun Selesai Akhir 2019
Herry IP: Wahyu/Ade Tidak Jauh Berbeda dengan Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra
Dipermak Vietnam 0-3, Timnas U-22 Indonesia Gagal Raih Emas

Minions Soal All Indonesian Final: Kami Ingin Pertahankan Gelar Tahun Lalu

Minions Soal All Indonesian Final: Kami Ingin Pertahankan Gelar Tahun Lalu Pasangan Markus Gideon/Kevin Sanjaya. (Foto: Pantau.com/Anugerah Ali Rizky)

Pantau.com - Indonesia memastikan perang saudara di final nomor ganda putra yang akan digelar di Istora Senayan Jakarta, Minggu (21/7/2019). Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo ingin bisa pertahankan gelar tahun lalu.

“Laga besok penting buat kami karena kami ingin bisa mempertahankan gelar juara tahun lalu,” ujar Marcus di Istora Senayan.

Baca juga: Ini Kata The Daddies Usai Tembus Final Indonesia Open 2019

Meski begitu Marcus/Kevin tak ingin menganggap enteng Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Berlatih bersama, tentu membuat mereka saling tahu satu sama lain kekurangan dan kelebihan masing-masing. 

“Mereka adalah pemain yang lebih berpengalaman dari kami dan mereka sudah bermain lebih lama dari kami,” tambahnya.

Baca juga: Kevin/Marcus Tantang Hendra/Ahsan di Final Indonesia Open 2019

Menang mudah atas unggulan ketiga, Kevin mengaku terkejut. Ya, Liu Junhiu dan Liu Yuchen merupakan salah satu andalan China di sektor Ganda Putra.

“Saya tidak meyangka bisa menang seperti ini karena mereka adalah pemain yang hebat dan punya pertahanan yang bagus,” tuntas Kevin.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengalahkan Li Junhui/Liu Yuchen (China), dengan skor 21-9, 21-13. Sedangkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil meraih kemenangan dari Hoki Takuro/Yugo Kobayashi dengan skor 17-21, 21-19, 21-17.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Widji Ananta
Reporter
Willa Wildayanti
Category
Olahraga

Berita Terkait: