Pantau Flash
The Daddies Melenggang ke Perempatfinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019
Ketua DPRD DKI: 31 Agustus Batas Terakhir Pemprov Urusi Pencari Suaka
Polri Klaim Situasi Papua Barat Kondusif
Kapolda: Kamtibmas Papua Sudah Kondusif dan Aman
Ibu Kota Indonesia Pindah ke Kalimantan Timur

Minions Soal All Indonesian Final: Kami Ingin Pertahankan Gelar Tahun Lalu

Minions Soal All Indonesian Final: Kami Ingin Pertahankan Gelar Tahun Lalu Pasangan Markus Gideon/Kevin Sanjaya. (Foto: Pantau.com/Anugerah Ali Rizky)

Pantau.com - Indonesia memastikan perang saudara di final nomor ganda putra yang akan digelar di Istora Senayan Jakarta, Minggu (21/7/2019). Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo ingin bisa pertahankan gelar tahun lalu.

“Laga besok penting buat kami karena kami ingin bisa mempertahankan gelar juara tahun lalu,” ujar Marcus di Istora Senayan.

Baca juga: Ini Kata The Daddies Usai Tembus Final Indonesia Open 2019

Meski begitu Marcus/Kevin tak ingin menganggap enteng Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Berlatih bersama, tentu membuat mereka saling tahu satu sama lain kekurangan dan kelebihan masing-masing. 

“Mereka adalah pemain yang lebih berpengalaman dari kami dan mereka sudah bermain lebih lama dari kami,” tambahnya.

Baca juga: Kevin/Marcus Tantang Hendra/Ahsan di Final Indonesia Open 2019

Menang mudah atas unggulan ketiga, Kevin mengaku terkejut. Ya, Liu Junhiu dan Liu Yuchen merupakan salah satu andalan China di sektor Ganda Putra.

“Saya tidak meyangka bisa menang seperti ini karena mereka adalah pemain yang hebat dan punya pertahanan yang bagus,” tuntas Kevin.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengalahkan Li Junhui/Liu Yuchen (China), dengan skor 21-9, 21-13. Sedangkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil meraih kemenangan dari Hoki Takuro/Yugo Kobayashi dengan skor 17-21, 21-19, 21-17.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Widji Ananta
Reporter
Willa Wildayanti
Category
Olahraga


Komentar

  1. suka main sportsbook? ? tapi takut ga dibayar sama bandar ? kuy buruan join di SPORT165.COM. situs bola online terpercaya, Cukup 1 user ID Anda bisa bermain di semua game sport165.com. modal kecil/dikit, bisa jadi bukit/dapat jutaan rupiah. bayangkan guys! ga enak dari mana ? sport165.com dengan pasaran bola yang lengkap di dukung 3 provider sportsbook ternama Dan dapatkan promo yang menakjubkan & terbatas hanya di sport165.com - Bonus Hadir/Absen Hingga 100k - Bonus New Member Up to 2Jt - Bonus Next Deposit Up to 1Jt - Bonus Rollingan Up to 0,8% - Bonus Cashback 5% - Bonus Turnover IDN-POKER 0,6% - Bonus Refferal 5% SEUMUR HIDUP Pelayanan cepat & aman!, Cs kami siap melayani Anda 24 jam nonstop!!! Untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/Wa : +6282122629282 / +6281381993278 Nyaman dan beruntung Bermain di sport165.com, jadi bagian prioritas kami.!