Forgot Password Register

Mytha Lestari Susah 'Me Time' Setelah Punya Anak

Mytha Lestari Susah 'Me Time' Setelah Punya Anak Mytha Lestari (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung)

Pantau.com - Penyanyi Mytha Lestari cukup kaget dengan perubahan pola hidupnya setelah memiliki buah hati dan menjadi ibu muda, ia tidak bisa lagi dengan bebas melakukan kegiatannya seperti dulu.

"Ya pasti (berubah setelah punya anak), gue enggak bisa jalan-jalan malem lagi ya sama temen-teman gue, kayak tiap malem bisa pacaran jalan-jalan bareng, ini enggak bisa harus ada jadwalnya," ujarnya kepada Pantau.com di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2018).

Baca juga: Mytha Lestari Siap Didapuk jadi Duta Patah Hati Indonesia

Tapi jalan satu-satunya yang bisa ia lakukan untuk 'me time' dengan menitipkan anaknya kepada ibunya atau ibu mertuanya.

"Dari seminggu cuma bisa sekali dua kali, itu juga harus bilang dari lama sama mertua, atau kayak bilang sama ibu kita 'eh boleh enggak titip', baru udah dikasih permisson untuk bisa nitipin Kalla baru pergi, paling itu yang berubah," tutur Mytha.

Baca juga: Mytha Lestari Ungkap Makna Nama Anaknya yang Penuh Harapan

Mengaku menyanyi adalah hidup dan hobinya, pelantun 'Aku Cuma Punya Hati' itu mengaku masih kerap menerima tawaran nyanyi, mesti tidak banyak dan harus memperhatikan buah hatinya.

"Sisanya enggak ada sih, paling gue tetap nyanyi tetep manggung, tetep manggung tetep semuanya sih," tukasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More