Forgot Password Register

Nekat Jalan Sejauh 20 Mil ke Tempat Kerja, Apa yang Diterima Pria Ini Seperti Mimpi

Seorang pegawai diberikan mobil oleh bos. (Foto: Twitter/@PelhamPoliceAL) Seorang pegawai diberikan mobil oleh bos. (Foto: Twitter/@PelhamPoliceAL)

Pantau.com - Seorang pria bernama Walter Carr (20) seorang mahasiswa dari Alabama yang baru saja mendapatkan pekerjaan di sebuah perusahaan jasa barang bernama Bellhops. Namun, malam sebelum hari pertama Carr bekerja, mobil Nissan Altima 2003 miliknya rusak.

Melansir USA Today, Rabu (18/7/2018), kemudian ia menelepon teman-temannya dan pacarnya untuk meminta pertolongan. Dia memeriksa GPS-nya dan melihat bahwa tanpa mobil ia akan menempuh perjalanan selama 7 jam untuk sampai di tempat kerjanya dari Alabama.

Hingga akhirnya ia memutuskan untuk melakukan perjalan pada malam hari.  Carr memulai perjalanan 20 mil sekitar tengah malam.

"Aku ingin berada di sana sebelum jam 8," katanya.

"Saya ingin mengalahkan para anggota kru di sana untuk memberi tahu perusahaan betapa berdedikasi saya."

Baca juga: Siapa Bilang Si Raja Hutan Itu Galak? Pedestrian Sejati Lho

Namun saat berjalan setelah 14 mil memasuki Pelham, ia dihentikan aparat kepolisian. Saat itu waktu menunjukkan pukul 04.00 pagi waktu setempat. Ketika dinterogasi, Carr menjelaskan apa yang tengah terjadi. Polisi pun mengajak Carr sarapan. 

Carr mengatakan bahwa para petugas akan menurunkannya di First Methodist Church. Hingga bertemu dengan Jenny Hayden Lamey. Kemudian, Jenny pun membagikan kisah heroik itu di akun Facebooknya dengan menceritakan sedikit siapa sosok Carr.

"Carr adalah seorang Marinir. Dia mengatakan dia dan ibunya pindah ke Birmingham setelah kehilangan rumah mereka di New Orleans akibat badai Katrina," tulis Jenny. 

"Dia berjalan sepanjang malam menuju Pelham karena harus bekerja. Bagi kalian yang membaca postingan ini, jaraknya (Homewood menuju Pelham) hampir 32 kilometer. Petugas kemudian menjemput dia pagi dan memberinya sarapan," sambungnya

"Saya tidak bisa mengatakan betapa tersentuhnya saya oleh Walter dan perjalanannya. Dia rendah hati dan ramah dan ceria dan dia punya mimpi besar. Aku benar-benar kagum pada anak muda ini! Biarkan aku menyalami Anda. Anda pasti orang yang kami rekrut."

Baca juga: Langka! 300 Buku Pelajaran Berbanderol Selangit Digondol Maling

Postingan Lamey menjadi viral dan menarik perhatian Luke Marklin, CEO Bellhops. Marklin mengatakan dia mulai mendapatkan pesan tentang cerita Carr dan mengungkapkan rasa terimakasih terhadap karyawan seperti Carr.

"Ini adalah kisah yang luar biasa. Walter menunjukkan budaya yang dianut Bellhops. Saya sangat bangga Walter bergabung," kata Marklin.

Sebagai ungkapan rasa terimakasihnya, Marklin pun memberikan mobil Ford Escape pribadinya. Dan Carr terkejut.

"Kurasa dia cukup senang," kata Marklin, tertawa.

"Tekadnya untuk melewati tantangan hanya ada dalam cerita legenda."

Share :
Komentar :

Terkait

Read More