Forgot Password Register

'Ngebet' Ketemu Kriss Hatta, Billy Syahputra: Gue Mau Nanya Banyak Hal

Billy Syahputra (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati) Billy Syahputra (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Billy Syahputra mengungkapkan keinginannya ingin bertemu dengan Kriss Hatta. Ya, mereka memang tengah berseteru sejak Billy dikabarkan dekat dengan Hilda Vitria, perempuan yang disebut telah menikah dengan Kriss Hatta sejak 2015 lalu.

"Kalau pengin, kita ngobrol kita ketemu. Gue pengin nanya banyak hal," kata Billy Syahputra saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018).

Baca juga: Billy Syahputra Sudah Nikah Siri dengan Hilda Vitria Khan?

Beberapa hari yang lalu, keduanya hampir bertemu saat Kriss Hatta diundang menjadi bintang tamu pada program acara televisi yang dipandu oleh Billy. Namun, saat acara berlangsung, Billy dilarang memandu program tersebut atas permintaan Kriss.

Menurut adik Olga Syahputra, Kriss Hatta enggan bertemu dengannya karena merasa bersalah pernah menyebut Billy lelaki setengah perempuan.

"Sekarang kenapa lu gembar-gembor di TV bilang gue lelaki setengah perempuan. Secara lu nggak mau ketemu sama gua. Kalau lu ngerasa nggak salah, lu ketemu sama gue. Kita ngomong apa adanya yang terjadi," tuturnya.

Baca juga: Penghulu Benarkan Pernikahan Kriss Hatta dan Hilda, Ini Tanggapan Billy

Billy Syahputra mengaku sebenarnya enggan berseteru dengan siapapun. Menurutnya persoalan hanya pada status pernikahan Kriss dan Hilda. Meski status pernikahan itu masih dalam proses persidangan, Billy yakin dirinya tidak pernah merebut istri orang.

"Sebenarnya ini bukan permasalahan Bang Billy. Mungkin ada orang di samping Bang Billy yang punya masalah sama itu orang yang berdampak nama Bang Billy terseret. Tapi Insyaallah kebenaran akan terungkap. Billy nggak pernah ngambil yang bukan hak Billy," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More