Forgot Password Register

Jurus 'Ngumpet' di Kamar Andalan Titi Kamal Agar Selalu Tampak Bahagia di Depan Anak

Jurus 'Ngumpet' di Kamar Andalan Titi Kamal Agar Selalu Tampak Bahagia di Depan Anak Titi Kamal. (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Artis sekaligus penyanyi Titi Kamal mengaku sering memiliki masalah pribadi yang ia tak ingin sampai anak-anak tahu karena takut membuat sang buah hati merasa khawatir.

Karena itu, ibu dua anak tersebut lebih memilih untuk bersembunyi di kamar dan menangis meluapkan segala emosinya hingga meraung-raung, asal tidak di depan sang anak.

"Di satu momen aku sedih, ngumpet di kamar, curahkan semuanya. Tapi pas ketemu Juna, aku ceria lagi," ujar Titi dalam acara Workshop Lactogrow di Jakarta Selatan, Rabu (5/12/2018).

Baca juga: Titi Kamal Bongkar 'Jurus Jitu' Bangun Keluarga Bahagia

Setelah itu, Titi berusaha kembali ceria di hadapan kedua anaknya. Tidak mudah memang, tapi ia lakukan dengan cara memikirkan segala hal yang membuatnya bersyukur sehingga lahir perasaan bahagia.

"Aku langsung pikirin yang bikin aku bahagia, otomatis langsung hilang lagi. Kesedihan sedikit enggak akan ngefek pada kehidupan aku. Habis itu bisa langsung melupakan semuanya," jelasnya.

Baca juga: 2 Bulan Syuting di Amerika, Titi Kamal Boyong Kedua Anaknya

"Sebisa mungkin Juna enggak lihat. Jadi pada saat ketemu, mereka harus lihat kita selalu bahagia," tutupnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More