Forgot Password Register

Nia Ramadhani Jalankan Ibadah Haji Sambil Belajar Agama

Nia Ramadhani (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi) Nia Ramadhani (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Menjalankan ibadah haji ke Mekkah dan Madinah untuk pertama kalinya, ternyata membuat Nia Ramadhani merasakan kekhawatiran.

Meski begitu, Nia bersyukur proses ibadah dengan keluarganya berjalan lancar dan tanpa rintangan apapun.

Baca juga: Berangkat ke Tanah Suci Mekkah, Nia Ramadhani Malah Dihujat

"Alhamdulillah aku dapat khusu'nya di situ, Alhamdulillah apa yang aku deg-degan sebelum berangkat haji, Alhamdulillah semuanya lancar enggak dikasih satu kesusahan apapun dan satu semua keluarga sehat semua disana, enggak ada yang sakit-sakit disana," ujar Nia Ramadhani, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (13/9/2018).

Seementara itu, Nia sendiri mengaku diajak suaminya Ardi Bakrie untuk menjalankan ibadah haji, dan bukan hanya berdua, tetapi bersama sepupu lainnya yang sepakat menjalankan rukun Islam kelima itu bersama-sama.

Selain menjalankan ibadah haji, disana Nia dan keluarga juga memanfaatkan kesempatan untuk belajar agama. Ia pun akhirnya menyadari jika ternyata masih banyak yang belum ia ketahui soal agama.

Baca juga: Jedar dan Nia Ramadhani Kompak In My Feelings Challenge, Warganet: Nggak Kayak Ibu-Ibu

"Kayak sepupuan ber-9, itu yang pertama kali semua, sama kita belajar kan kalau yang pertama kali kan ada bego-begonya kan, belajar lagi agamanya ngapain, ini ceritanya kenapa sih kita harus melakukan ini, ini gitu, jadinya seru karena sama-sama pertama kali semuanya," tukasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More