Forgot Password Register

Nikmati Tumbuh Kembang Sekala, Ayudia-Ditto Belum Mau Tambah Momongan?

Nikmati Tumbuh Kembang Sekala, Ayudia-Ditto Belum Mau Tambah Momongan? Ditto 'Percussion' dan Ayudia Bing Slamet (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Jadi orang tua adalah pengalaman baru bagi setiap pasangan suami istri. Hal itu pula yang dirasakan Ayudia Bing Slamet dan Ditto 'Percussion' yang sedang menikmati tumbuh kembang buah hatinya, Sekala Bumi.

Baca juga: 'Teman Tapi Nikah' Difilmkan, Ungkap Cerita Cinta Ayudia dan Ditto

Menginjak usia dua tahun, Ditto dibuat gemas dengan aksi putranya yang semakin aktif bergerak dan serba ingin tahu. Di satu sisi bahagia, di sisi lain ia kerap belajar jadi ayah dengan memberikan contoh yang baik.

"Sekala itu anaknya enggak bisa diam, luar biasa. Kita nikmati dulu," ungkap Ditto kepada awak media di Menteng, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu, 8 Agustus 2018.

Saking aktifnya, Ditto mengatakan, Sekala yang rasa ingin tahunya tinggi sudah bisa menggunakan smartphone dan memotret aksi kedua orang tuanya.

"Sekarang dia yang motoin kita. Dia udah pegang kamera dan dia yang pintar fotoin kita. Itulah Sekala hari ini. Kita yang mau potret udah enggak bisa. Tapi kalau dia dikasih kamera, dia yang potret kita," tutur Ditto.

Untuk itu, Ayu masih belum ingin menambah momongan baru karena ingin menikmati tumbuh kembang buah hatinya.

"Nanti dulu ya (nambah momongan)," imbuh Ayu.

Baca juga: Ayudia dan Ditto Ikut Meriahkan Ramadan Jazz Festival

Namun di saat yang bersamaan, Ditto melontarkan kata berbeda, "Ya, insyaallah doain aja," sahut Ditto.

"Wah gimana nih enggak kompak," kata Ayu mendengar pernyataan Ditto.

"Enggak tahu, nanti se-dikasihnya saja," ujar Ditto lagi mengklarifikasi.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More