Forgot Password Register

Nyeleneh, Jiung Band Malah Mandi di Atas Panggung Synchronize Fest 2018

Jiung (Foto: Instagram/@jiung_band) Jiung (Foto: Instagram/@jiung_band)

Pantau.com - Grup musik Jiung turut meriahkan hari pertama gelaran Synchronize Fest 2018 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta. Grup musik dengan nuansa Betawi ini membawa keceriaan dalam penampilannya di panggung Lake Stage, Jumat, 5 Oktober 2018.

Jiung yang dikomandoi oleh Ajul pada posisi vokal sempat membawakan medley lagu legenda Betawi, Benyamin Sueb. Diiringi musik gambang Kromong, lagu-lagu Benyamin Sueb seperti 'Ondel-ondel', 'Petik Kelapa', 'Minta Duit', hingga 'Hujan Gerimis' dibawakan.

Bukan Jiung namanya kalau tidak memberikan aksi panggung yang nyeleneh. Seperti ketika membawakan lagu 'Mandi'.

Baca juga: Pembukaan Synchronize Fest 2018 Dipadati Pengunjung

Di pertengahan lagu, sang vokalis tiba-tiba melepas baju dan menghampiri kerumunan penonton. Tanpa disangka, Ajul mengambil gayung berisi air dan tanpa ragu menyiramkan air tersebut hingga membasahi tubuhnya.

Aksi tersebut pun membuat penonton yang berada di kerumunan sedikit menjauh karena takut tersiram air. Namun tidak sedikit dari penonton yang mengabadikan momen lucu ini dengan gawai masing-masing.

Baca juga: Synchronize Festival 2018 Ajak Penikmat Musik Bernostalgia

"Kalau bukan karena Synchronize, gue enggak bakal mandi nih," kata Ajul.

Aksi menghibur Jiung pun harus ditutup dengan lagu 'Pasar Malam' yang menjadi sajian pamungkas pada penampilan perdana mereka di Synchronize Fest 2018

Share :
Komentar :

Terkait

Read More