Forgot Password Register

Ouch! Anggota DPR Brasil Ini Pamer Belahan Dada saat Pengambilan Sumpah

Ouch! Anggota DPR Brasil Ini Pamer Belahan Dada saat Pengambilan Sumpah Bendera Brasil. (Foto: Reuters/Henry Romero)

Pantau.com - Ana Paula da Silva, seorang anggota parlemen Brasil membuat sensasi. Ia merupakan mantan Wali Kota Bombinhas, yang terpilih dari Dewan Legislatif Santa Catarina pada 7 Oktober 2018.

Melansir Sputnik, Sabtu (9/2/2019), ketika mengambil sumpah beberapa hari yang lalu, Anna hadir dengan menggunakan pakaian berwarna merah yang berbau pornografi dengan memperlihatkan belahan dadanya.

Media Brasil langsung melontarkan kritik kepada wanita berusia 43 tahun itu. "Pakaiannya adalahmimpi buruk saya. Saya berjalan ke pertemuan penting, melihat ke bawah dan 'OMG! Saya kenakan rok dan jaket tanpa blus!" ujar netizen.

Baca juga: Hillary Clinton: Trump Telah Beri Kado Manis pada Putin

Namun tak sedikit pula yang memberikan dukungan atas aksinya tersebut.

"Wanita ini adalah bukti. Saya tidak peduli seperti apa penampilan Anda, bagaimana Anda berpakaian, atau apa yang Anda lakukan di waktu luang Anda," kata akun Instragram pengguna PsychoticDreams47

"Dia mempesona", sementara yang lain menulis: "Hei Siri, bagaimana saya pindah ke Brasil?" ujar salah satu pengguna Reddit.

Ana pun memberikan klarifikasi atas polemik yang ia ciptakan lantaran pakaian yang menggoda mata lelaki itu.

"Ini adalah beberapa informasi dari kisah saya, bagi mereka yang tidak mengenal saya. Saya suka berdandan. Saya tidak akan mengubah gaya hidup saya, karena sekarang saya telah menjadi anggota parlemen," kata dia.

Baca juga: Nekat, Jet Tempur AS Hornet F/A Dicat Mirip Bomber Su-30 Rusia!

Wanita yang juga dikenal sebagai Paulinha juga berbicara dengan jaringan lokal NCS TV. Ia menegaskan, mata lelaki terlalu sibuk melihat balahan dadanya.

"Saya pikir orang-orang akan berbicara tentang merah, tetapi mereka hanya fokus pada belahan dada. Cara saya berpakaian adalah masalah saya. Wanita memiliki payudara dan saya memiliki payudara besar, saya sudah selalu seperti itu."

Share :
Komentar :

Terkait

Read More