Pantau Flash
Juan Cuadrado Perpanjang Kontrak Bersama Juventus hingga 2022
Terduga Pembobol Bank DKI Bertambah Jadi 41 Orang
Resmi! Bamsoet Nyatakan Maju Tantang Airlangga di Munas Golkar
UMK Kabupaten Karawang Lampaui UMP DKI Jakarta
Jokowi: Stop Belanja Alutsista Hanya Berorientasi Proyek

Para Artis Hollywood Ini Berhasil Temukan Kedamaian Usai Peluk Agama Islam

Para Artis Hollywood Ini Berhasil Temukan Kedamaian Usai Peluk Agama Islam Janet Jackson (Foto: Reuters/Jeenah Moon)

Pantau.com - Baru-baru ini netijen diharukan dengan langkah besar kakak kandung Ustaz Felix Siauw yang akhirnya mengikuti langkah Felix untuk memluk agama Islam. Namun kedamaian dalam Islam tidak hanya dirasakan oleh kakak kandung Ustaz Felix.

Sejumlah artis sekelas Hollywood pun turut mengambil dan merasakan kedamaian ketika memeluk agama Islam. Nah Pantau.com sudah merangkum dari berbagai sumber sederetan artis Hollywood yang memeluk agama muslim.

1. Janet Jackson


Janet Jackson (Foto: Spin)

Semenjak menikah dengan Wissam Al Mana, janet memutuskan untuk memeluk agama islam. Penampialnnya yang selama ini identik dengan gerakan erotis, kini sudah mulai berkurang. Di panggung, ia juga menimalsir pakai seksi yang digunakannya. 

2. Mike Tyson


Mike Tyson (Foto: batlethook)

Nama petinju legendaris ini sudah tak asing lagi ya di telinga kita. Sempat tersangkut masalah kriminal, membuat perubahan hidup yang sangat signifikan dalam hidup Mike Tyson. Dibalik jeruji besi, ia menemukan hidayah untuk mengenal Islam. Saat berada didalam penjara, Mike banyak belajar tentang Islam dari seorang guru bernama Muhammad Shadiq.

3. Chauncey Lamont Hawkins


Loon (Foto: Complex)

Loon sapaan akrabnnya sempat merasa terpuruk dalam hidupnya, hal itu kemudian membawa dia mengenali Islam. Ia rela datang ke salah satu kota di Abu Dhabi dan memutuskan untuk menjadi seorang muslim. Popularitas yang dimilikinya serta harta yang berlimbah ternyata tidak membuat Loon merasakan kebahagiaan. Kini Loon mengubah namanya menjadi  Amir Junad Muhadith.

4. Akon


Akon (Foto: Hype.id)

Artis yang satu ini suka sekali dengan yang namanya minum minuman keras. Penyanyi yang terkenal dengan judul lagu 'Smack That' ini akhirnya bertekad memeluk agama Islam. Apalagi setelah dirinya banyak bertemu dengan seniman-seniman muslim di atas panggung seperti DJ Khaled.

Tim Pantau
Editor
Bagaskara Isdiansyah
Penulis
Bagaskara Isdiansyah
Category
Ragam

Berita Terkait: