Forgot Password Register

Headlines

Para Sekjen Koalisi Indonesia Kerja Dampingi Jokowi-Ma'ruf Tes Kesehatan

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto (tengah) (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah) Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto (tengah) (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo dan KH Ma'aruf Amin hari ini melakukan tes kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Minggu (12/8/2018). Para Sekjen partai politik koalisi pengusung Jokowi-Ma'ruf tampak hadir mendampingi.

Berdasarkan pengamatan Pantau.com di lokasi, terlihat beberapa sekjen yang sudah tampak hadir di RSPAD Gatot Soebroto. Diantaranya, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Sekjen PPP Arsul Sani, Sekjen Hanura Herry Lontung, Sekjen PSI Raja Juli, dan Sekjen Perindo Ahmad Rofiq. Para sekjen kompak menggunakan kemeja berwarna putih.

Baca juga: Menteri Susi Berikan Petuah kepada Dua Paslon Capres-Cawapres

Hasto mengatakan, maksud para sekjen hadir di RSPAD ialah untuk memberikan dukungan untuk pasangan calon mengikuti semua rangkaian yang ditetapkan KPU untuk meengkuti kontestasi Pilpres 2019.

"Yang jelas dari tim kesekjenan kami terus memberikan dukungan terhadap tahapan-tahapan pemilu yang ditetapkan KPU," ucap Hasto di RSPAD Gatot Soebroto, Senen, Jakarta Pusat, Minggu (12/8/2018).

Baca juga: Demokrat Berikan Sanksi Andi Arief Soal Tudingan Mahar Rp500 Miliar?

Kemudian Hasto menuturkan, kali ini tidak semua sekjen dari parpol atau Koalisi Indonesia Kerja hadir mendampingi Jokowi-Ma'ruf. Menurutnya, dari 9 sekjen parpol yang ada hanya 8 sekjen yang akan mendampingi Jokowi-Ma'ruf.

Sementara rencananya juga pihak keluarga baik dari Jokowi maupun Ma'aruf Amin akan turut mendampingi paslon capres dan cawapres itu.

"Iya betul. Didampingi juga oleh keluarga. Ini menunjukan pasangan ini amanah. Keluarga bergandengan tangan dan sama-sama akan datang," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More