Forgot Password Register

Pasha 'Ungu' Tantang Ariel 'Noah' Duet Konser Tanpa Minum dan Oksigen

Pasha 'Ungu' Tantang Ariel 'Noah' Duet Konser Tanpa Minum dan Oksigen Pasha 'Ungu' (Foto: Instagram/@pashaungu_vm)

Pantau.com - Meski saat ini mejabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, namun jiwa bermusik Sigit Purnomo alias Pasha 'Ungu' tak pernah luntur. Bahkan Pasha menantang Ariel 'Noah' untuk berduat bareng dalam satu panggung.

Namun, ada syarat yang cukup berat dalam tantangan yang diberikan Pasha kepada Ariel. Mereka harus melakukan konser bersama dalam satu panggung besar dengan durasi 4 jam tanpa jeda. Bahkan Pasha menambahkan selama konser berlangsung masing-masing dilarang minum dan pakai oksigen.

Baca juga: Ditanya Soal Hubungan Ariel dan Pevita, Begini Reaksi Luna Maya

Tantangan tersebut dituliskan oleh Pasha dalam akun Instagramnya. Pasha menyertakan foto dirinya saat sedang bernyanyi diatas panggung dalam unggahan tantangan tersebut.

"Saya pasha un’8’u.. demi musik Indonesia saya nantangin @ariel_inst noah konser bareng diatas panggung besar dengan durasi 4jam tanpa jeda,ga pake minum dan oksigen.. semoga ariel noah berkenan nerima tantangan saya.. silahkan tentukan cara,bagaimana,teknis serta waktu dan tempatnya’ saya akan datang.. Anggap aja ini konser persahabatan bagi para pecinta musik Indonesia yang rindu menyaksikan pertujukan musik yang hebat dan berkualitas.. salam hormat dari saya saudaramu.. #musikindonesia #musisiindonesia #bandindonesia #vocalistindonesia #eventorganizer #recordinglabel," tulis Pasha.

Baca juga: Gaya Rambut Pasha 'Ungu' Dihujat Netizen, Begini Penampilannya

Ternyata tantangan Pasha mendapat respon dari Ariel. Vokalis grup band Noah itu dengan menerima tantangan dari Pasha dengan sedikit candaan.

"ayok lah, tanpa oksigen tanpa jeda, asal jangan tanpa mic," balas Ariel.

(Foto: Instagram/@lambenyinyir)

Tentu saja kolom komentar Pasha atas unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar dari netizen. Mereka bahkan tidak sabar untuk melihat dua vokalis papan atas tersebut berduet dalam satu panggung.

"Gila..kalau jadi mantap..konser yg tak terlupakan  kangen jaman sma," tulis yenniwijaya28.

"@pashaungu_vm @ariel_inst kaggak sabar liat konser berdua ini," komentar rifkiarfisyah.

"Berharap bgt gitu dah ya, apalagi live juga vokalis legenda beudd. Petjahh @pashaungu_vm," kata kiky.rosmala.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More