Forgot Password Register

Pegolf Nomor 1 Dunia Ramaikan Indonesian Master 2018

Pegolf Nomor 1 Dunia Ramaikan Indonesian Master 2018 Jimmy Masrin saat konferensi pers Golf Indonesian Master 2018. (Foto: Pantau.com/Reza Saputra)

Pantau.com - Turnamen golf Indonesian Master 2018 kembali hadir di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta Timur, 13 hingga 16 Desember 2018. Untuk edisi tahun ini, turnamen yang memasuki edisi kedelapan tersebut akan kedatangan tamu spesial.

Justin Rose yang saat ini menempati peringkat satu dunia dipastikan akan ikut ambil bagian pada Indonesian Master 2018. Kehadiran pegolf asal Inggris itu tentu akan semakin menambah panas persaingan di turnamen tersebut.

“Tahun ini Indonesian Master sangat spesial, sangat beruntung kita bisa kehadiran Justin Rose. Jadi satu kebanggaan buat kita dia mau datang. Tapi di satu sisi, kompetisinya jadi semakin sulit untuk para pemain,” kata Founder Indonesian Master and Chairman of Asia Tour, Jimmy Masrin saat konfrensi pers di JS Luwansa, Jakarta Selatan, Rabu (7/11/2018).

“Saya rasa ini pertama kalinya kita membawa pemain nomor satu dunia ke Indonesia,” sambung Jimmy.

Selain Rose, Indonesian Master juga akan kehadiran salah satu pegolf terbaik di dunia, Henrik Stenson. Dimana, atlet asal Swedia tersebut saat ini menempati peringkat 29 dunia.

Baca Juga: Pencinta Golf Siap-siap, Menpora-Emeralda Golf Cup III 2018 Segera Bergulir

“Kebetulan Henrik sama Justin itu teman baik. Kita juga sangat beruntung Henrik mau datang ke Indonesia. Dia itu juara major turnamen. Saya rasa bagus karena mereka bisa bersang,” lanjut Jimmy.

Indonesian Master 2018 sendiri akan diikuti oleh 144 atlet dari seluruh dunia. Tuan rumah sendiri akan mengirimkan 24 atlet dimana empat di antaranya merupakan pegolf amatir yang diberi kesempatan untuk berkompetisi.

Dan untuk kali kedua secara beruntun, Indonesian Master akan menjadi turnamen unggulan akhir musim Asian Tour. Artinya, poin yang bisa didapatkan para atlet akan sangat besar.

“Bagi juara nantinya akan mendapat setidaknya 20 poin. Namun, poin tersebut masih bisa bertambah karena kehadiran Justin yang saat ini menempati peringkat satu dunia,” pungkas Jimmy.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More