Pantau Flash
Kemenpora Kucurkan Bonus untuk Tim Bulutangkis Junior
APEC Laporkan Jutaan Dana Raib Pasca KTT di Papua Nugini
Presiden Jokowi Bertemu Pimpinan MPR Bahas Teknis pelantikan
KPK Amankan Uang Rp200 Juta Terkait OTT Wali Kota Medan
Hingga Agustus 2019, BPJS Telah Digunakan Sebanyak 277,9 Juta Kali

Pembalap Ini Jadi Ancaman Lewis Hamilton di F1 2019

Pembalap Ini Jadi Ancaman Lewis Hamilton di F1 2019 Max Verstappen. (Foto: The Drive)

Pantau.com - Bos Red Bull, Christian Horner, menilai Max Verstappen adalah satu-satunya pembalap yang ditakuti juara dunia Formula 1 2018 asal tim Mercedes, Lewis Hamilton.

Horner menilai bahwa Verstappen sudah siap bersaing dengan Hamilton dan Sebastian Vettel (Ferrari) untuk memperebutkan titel juara dunia pada musim 2019. Seperti diketahui bahwa pada musim balap 2018, Verstappen berhasil finis di urutan keempat klasemen akhir.

"Menurut saya, Max punya bakat untuk bersaing dengan Lewis Hamilton atau Sebastian Vettel atau siapa pun itu," ujar Horner seperti yang dikutip dari BBC, Jumat (8/2/2019).

Baca Juga: F1 2019: Berikut Tanggal Launching Tim Formula One

Bahkan Horner pun tidak segan menyebut bahwa dua pembalap senior itu wajib waspada dengan potensi yang dimiliki Verstappen. "Menurut saya, Max tidak kekurangan aspek untuk mengalahkan Lewis atau Sebastian. Dia mungkin pebalap yang mereka takuti," tambahnya.

Selain itu, Horner mengatakan bahwa putra mantan pembalap Jos Verstappen itu sudah berkembang ketimbang tahun lalu dan siap menghadapi tantangan.

"Max berkembang sangat pesat. Dia sudah lebih berpengalaman, cepat, dan penuh tekad serta berkarakter. Sekarang dia adalah pebalap yang lengkap. Max punya tekad kuat dan tidak kenal takut," ungkapnya.

Baca Juga: Raikkonen Diprediksi Bakal 'Dihentikan' Pembalap Muda Italia Ini

Bos Red Bull itu pun menyoroti performa Lewis Hamilton yang dinilai cepat atau lambat akan mengalami penurunan.

"Lewis ada di tahap berbeda dalam karirnya. Dia memang berpengalaman, tetapi pada satu waktu bakatnya akan memudar. Dia tidak mungkin selalu cepat dan itu wajar," tuntas Horner.

Tim Pantau
Editor
Tatang Adhiwidharta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Reporter
Willa Wildayanti
Category
Olahraga

Berita Terkait: