Pantau Flash
Tolak Pinangan Barca dan PSG, De Ligt: Saya Mengagumi Juventus
Hingga Akhir 2019, Blok Masela Bisa Dongkrak Cadangan Migas 300 Persen
Pompeo: China Bertanggung Jawab Atas Noda Abadi Abad Ini!
Novri Setiawan Dihukum 2 Laga, Persija Didenda Rp75 Juta
Komedian Nunung Ditangkap Polisi karena Narkoba, Tes Urinenya Positif

Penampilan Limp Bizkit akan Meriahkan Soundrenaline 2018

Penampilan Limp Bizkit akan Meriahkan Soundrenaline 2018 Limp Bizkit (Foto: Instagram/@embersfallband)

Pantau.com - Festival musik yang selalu ditunggu Soundrenaline 2018 akan digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, pada 8-9 September 2018 mendatang. Sederet penampilan musisi lintas generasi akan meramaikan ajang musik tahunan ini.

Baca juga: Panggung Terbakar, Bruno Mars Hentikan Konser

Tercatat 80 musisi lokal dan internasional bergenre pop, rock, metal hingga elektronik siap mengguncang panggung. Musisi-musisi ternama seperti Padi Reborn, Sheila on 7, Naif, Burgerkill, Seringai, The S.I.G.I.T, Maliq & D'essentials, Mocca, Endang Soekamti hingga Limp Bizkit akan tampil dalam acara yang mengusung tema The Soul Expression itu.

"Musik sebagai elemen utama dalam Soundrenaline 2018 akan disajikan diatas lima panggung yang tersebar di area GWK," kata Andhika Adiputra, co-organizer Soundrenaline 2018, seperti dikutip dari Antara.

Penampilan istimewa dan headliners akan bertempat di panggung utama, sementara musisi lain dari beragam genre disebar di empat panggung lainnya. Para musisi yang tampil dalam Soundrenaline 2018, dipilih oleh tokoh-tokoh ternama di belantika musik yang tergabung dalam board of music curators.

"Padi Reborn yang baru 'terjaga' setelah hilang selama tujuh tahun di dunia musik akan menghapus kerinduan para penggemar dengan deretan sing along song," kata Piyu sang gitaris.

Baca juga: Pasha 'Ungu' Tantang Ariel 'Noah' Duet Konser Tanpa Minum dan Oksigen

Menariknya, Soundrenaline tahun ini berbeda dari sebelumnya. Akan ada sarana glamping untuk umum di area A camp yang dilengkapi aktivitas menarik, mulai dari intimate stage, festitalks sampai pemutaran film.

Share this Post:
Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Penulis
Gilang K. Candra Respaty
Category
Ragam