Pantau Flash
Hasut Ujaran Kebencian ke Messi, Banding Presiden FA Palestina Ditolak CAS
Polisi Tetapkan 9 Tersangka Tambahan di Kasus Kerusuhan 21-22 Mei
Semester I-2019, Lapangan Migas Pertamina Lampaui Target Produksi
Marcus/Kevin Susul Hendra/Ahsan ke Semifinal Indonesia Open 2019
Wiranto Sebut Rekam Jejak FPI Sedang Ditelusuri Terkait Perpanjangan Izin

Pengalaman Pertama Main Film Pendek, Christine Hakim Merasa Aneh

Pengalaman Pertama Main Film Pendek, Christine Hakim Merasa Aneh Christine Hakim (Foto: Wikipedia)

Pantau.com - Lebih dari 40 tahun berkarya di dunia film, Christine Hakim belum pernah terlibat sekalipun dalam film pendek. Bermain dalam film pendek 'Sekar' menjadi sesuatu yang baru bagi Christine Hakim, meski awalnya sempat merasa aneh.

Baca juga: Film 'Sekar' Tunjukan Makna Batik dalam Kehidupan Sehari-hari

Ada rasa penasaran dalam dirinya, untuk mencoba bermain dalam film pendek. Oleh karena itu ketika mendapatkan tawaran bermain dalam film 'Sekar' artis senior itu pun tak ingin melewatkannya.

"Agak aneh memang ya dan akhirnya jadi juga ya. Karena jujur saja selama proses syuting tuh kayak baru mulai. Segala sesuatu kayak baru mulai. Sudah selesai aja kayak baru mulai gitu. Ini bisa jadi utuh pastilah ya," ungkap Christine saat berbincang usai pemutaran perdana film "Sekar" di Jakarta, Senin (1/9/2018).

Meski bermain dalam film pendek, tapi bukan berarti Christine memandangnya sebelah mata. Ia pun berusaha mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam berakting.

"Walau ini film pendek, saya tidak bisa anggap sepele. Saya berusaha fokus dan memberikan yang maksimal walau tidak mudah. Karena saya terbiasa dengan bekerja yang jangka waktu panjang, persiapan panjang. Saya bukan tidak yakin, tapi saya ngelihatnya jadinya gimana," jelasnya.

Baca juga: 'Train to Busan' akan Diadaptasi dalam Versi Hollywood

Meski sangat berbeda dengan film-film yang biasa dimainkan, wanita kelahiran 25 Desember 1956 ini, tidak memiliki alasan untuk menolaknya. Apalagi, film ini membahas soal batik.

"Enggak ada alasan saya harus menolak ya. Saya sendiri mencintai batik. Batik bukan hanya sebatas material buat saya," tutup pemain 'Eat Pray Love' itu.

Share this Post:
Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Gilang K. Candra Respaty
Category
Ragam

Berita Terkait: