Forgot Password Register

Headlines

Pengusung Koalisi Indonesia Adil Makmur Merapat ke Kediaman Prabowo

Pengusung Koalisi Indonesia Adil Makmur Merapat ke Kediaman Prabowo Sekjen Gerindira Ahmad Muzani. (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Para petinggi partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Adil Makmur pengusung pasangan capres-cawapres Prabowo-Sandiaga melakukan pertemuan di kediaman pribadi Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Sabtu (23/3/2019).

Berdasarkan pengamatan Pantau.com di lokasi sejak pukul 19.00 WIB. Terlihat para Sekjen partai koalisi mulai berdatangan, seperti Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan, Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, dan Sekjen Partai PAN Eddy Soeparno.

Baca juga: Fahri pada Jokowi: Tugas Bapak Bukan Jadi Mandor Jalan Tol

Muzani menjelaskan, bahwa acara pada malam hari ini atas undangan langsung dari capres nomor urut 02 Prabowo Subianto. Menurut Muzani acara ini akan didahului dengan doa dan makan bersama dengan koalisi.

"Untuk pertama ngajak makan malam bersama kemudian pak prabowo ingin mendengar masukan-masukan dari tokoh-tokoh dari pimpinan partai tersebut berkaitan dengan besok pagi rencana dilakukannya kampanye terbuka sampai dengan tanggal 13 (Maret 2019)," ujar Muzani di lokasi.

Ia mengatakan, selain partai koalisi akan ada juga para ulama yang siap membantu pemenangan pasangan nomor urut 02 itu dalam kampanye terbuka. Menurutnya, kampanye terbuka merupakan medan yang memerlukan dukungan penuh.

Sementara Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi sekaligus Sekjen PAN Eddy Soeparno mengungkapkan, bahwa pihaknya sudah menerima arahan untuk melakukan strategi khusus selama menghadapi kampanye terbuka. 

Baca juga: Kronologi Keterlibatan Mobil Dinas TNI di Acara Prabowo-Sandi

"Secara khusus sudah ada mungkin yang bisa saya sampaikan bahwa, sejauh mungkin sebisa mungkin kita harus menjangkau masyarakat kita harus hadir di tengah-tengah masyarakat. Melakukan door to door kita sapa masyarakat itulah yang paling penting kita lakukan," ungkapnya.

"Kami percaya bahwa arahan dari BPN sudah sangat jelas apa yang kita sampaikan di sektor dan bidang ekonomi sudah jelas ya yang tidak perlu kita sampaikan pertama pembicaraan diskusi diskusus yang agitatif yang provokatif itu yang akan kita hindari," sambungnya.

Sementara itu cawapres 02 Sandiaga Uno tampak juga sudah merapat ke kediaman Prabowo. Sandi sebelumnya berkampanye di Provinsi Jawa Tengah. Tak ada kalimat keluar dari Sandi ia hanya tampak melambaikan tangan. Acara sendiri berlangsung tertutup.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More