Pantau Flash
Intake Manifold Plastik Diketahui Meleleh, Volvo Tarik 507.353 Kendaraan
Bima Sakti Tetapkan 23 Pemain Isi Skuad Garuda Asia di Piala AFF U-15
BNPB Sebut Tujuh Provinsi Ini Terdampak Kekeringan
KPK Benarkan Pemprov Papua Belum Berhentikan ASN Terlibat Korupsi
Atletik Juara Umum ASEAN Schools Games 2019

Persija Ingin Kembali Ukir Prestasi di 2019

Persija Ingin Kembali Ukir Prestasi di 2019 Persija Jakarta saat launching jersey. (Foto: Pantau.com/Willa Wildayanti)

Pantau.com - Setelah beberapa klub peserta Shopee Liga 1 2019 menggelar launching tim untuk musim kompetisi 2019, kini giliran Persija Jakarta yang melangsungkan perkenalan tim yang digelar di Epicsentrum XXI Walk, Jakarta Selatan pada Jumat (17/5/2019).

Tim ibu kota ini baru meluncurkan tim setelah beberapa klub seperti Persib Bandung, Persebaya Surabaya, Arema FC, dan PSIS Semarang lebih dulu. Kali ini Persija Jakarta resmi launching tim dan jersey baru yang akan digunakan pada laga Liga 1 2019.

Sebelum memperkenalkan pemain-pemain Persija, cuplikan video perjalanan Persija yang berhasil keluar sebagai juara di Liga 1 2018. Bukan hanya itu saja, dalam launching tim Persija juga memperkenalkan komposisi tim lengkap yang akan beraksi di Liga 1 2019, jersey terbaru, dan sponsor-sponsor yang menjadi partner Macan Kemayoran pada musim ini.

Baca Juga: jadwal lengkap Shopee Liga 1

Jersey utama untuk Persija masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya yakni berwarna merah yang akan jadi jersey utamanya. Namun ada juga beberapa jersey yang berwarna putih, jingga dan abu-abu yang akan digunakan untuk penjaga gawang.

Persija juga memperkenalkan beberapa sponsor seperti Indomie, Specs, Kratingdeng, Bank DKI, Gojek dan sponsor lainnya. Dengan jersey baru kapten Persija, Andritany Ardhiyasa pun mengungkapkan motivasi Persija untuk mempertahankan gelar juara musim ini. Tagline, ChampionsEverywhere, Persija ingin kembali mengukir prestasi tahun ini.

"Tentu kami akan berusaha menjadi juara. Mari menjadi juara bersama di 2019, besok mari kami bersama mengores tinta emas tahun ini," ujar Andritany di Epicsentrum, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019).

Baca Juga: Arungi Liga 1 2019, Persija Tak Masalah Hanya Miliki 3 Bek Tengah


Pada musim ini, Persija akan menggunakan tampilan jersey terbaru. Jersey tersebut didominasi warna merah dengan campuran warna putih pada bagian kerah.

Di sisi garis lengan terdapat warna orange dan hitam yang terlihat seperti jersey di Piala AFC 2019. Sementara jersey kiper Persija Jakarta tidak berbeda dengan jersey Piala AFC 2019.

Untuk jersey tandang, Persija Jakarta akan menggunakan warna putih. Sementara untuk jersey ketiga, tim asuhan Ivan Kolev itu akan memakai warna jingga seperti warna kebesaran The Jakmania.


Share this Post:
Tim Pantau
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Reporter
Willa Wildayanti
Category
Olahraga

Berita Terkait:



Komentar

  1. *QQH Menawarkan PROMO BONUS SPECIAL sbb: - Bonus Hadir - Extra Bonus Hingga 200 % - Welcome Cashback 100 % - Welcome Bonus Hingga 100 % - Reaload Bonus Harian Hingga 1 Juta ( Bisa Claim Ber XX / Hari ) - No Limit Cashback Bonus 7 % - Special High Rebate Hingga 1,7 % - Full Discount Togel Hingga 66 % Dan Masih Banyak Lagi Promo Special Lainnya Minimal DEPO / WD Hanya 20K