Pantau Flash
Catat! Ini Janji Menko Luhut Soal Solusi Masalah Sawit Indonesia
Menlu Iran: AS Tak Bisa Bikin Teluk Persia Kacau
Dari 20 Nama 4 Anggota Polri Lolos Profile Assessment Jadi Capim KPK
Dirut Jasa Marga Dukung Pemindahan Ibu Kota: Tol di Kalimantan Sudah Ada
Kapolsek Sukajadi Diperiksa karena Diduga Kirim Miras ke Mahasiswa Papua

Pertama Kali Naik MRT, Prabowo: Terima Kasih Jokowi

Headline
Pertama Kali Naik MRT, Prabowo: Terima Kasih Jokowi Prabowo dan Jokowi di MRT. (Foto: Antara/Wahyu Putro A)

Pantau.com - Ketua Umum Partai Gerindra yang juga capres pada Pilpres 2019, Prabowo Subianto, menyampaikan rasa terima kasihnya usai diajak menaiki tranportasi masal Moda Raya Terpadu (MRT). Prabowo mengaku belum pernah menjajal angkutan transportasi terbaru Ibu Kota.

"Sebagaimana saudara saksikan saya dan pak Jokowi bertemu. Di atas MRT. Ini juga gagasan beliau. Beliau tahu bahwa saya belum pernah naik MRT jadi saya terima kasih," ujarnya kapada wartawan di Stasiun MRT Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/7/2019).

Meski Prabowo mengaku pertemuan ini bukanlah pertemuan yang dilakukan secara formal, namun menurutnya, pertemuan ini cukup berarti.

Baca juga: #03PersatuanIndonesia Digemakan Netizen Usai Pertemuan Jokowi-Prabowo

"Saya naik MRT luar biasa. Kita bangga bahwa Indonesia akhirnya punya MRT yang bisa membantu kepentingan rakyat. Walaupun  pertemuan ini seolah-olah tidak formal tetapi saya kira memiliki suatu dimensi dan arti yang sangat penting," paparnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kedua tokoh itu naik MRT dari Stasiun Lebak Bulus sekira pukul 10.13 WIB. Kemudian turun di stasiun MRT Senayan dan berjalan kaki menuju pusat perbelanjaan FX Sudirman dan makan bersama di Sate Khas Senayan.

Terlihat pula Kepala Badan Intelejen Negara (BIN) Budi Gunawan, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri Sekretaris Negara, Praktikno.


Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Tatang Adhiwidharta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Reporter
Ratih Prastika
Category
Nasional

Berita Terkait: