Forgot Password Register

Pertama Kali Nyoblos, Al Ghazali Ciptakan Lagu Bertema Pemilu

Pertama Kali Nyoblos, Al Ghazali Ciptakan Lagu Bertema Pemilu Al Ghazali (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Al Ghazali sangat bersemangat dan tak sabar menyambut Pemilu yang akan dilaksanakan pada Rabu 17 April 2019 besok. Pasalnya ini adalah kali pertama Al ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi rakyat Indonesia.

Baca juga: Ahmad Dhani Dipenjara, Al dan Dul Gantikan Sang Ayah Luncurkan Album

“Ini adalah pertama kali saya nyoblos,” ujar Al saat ditemui di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019).

Begitu antusiasnya, Al dibantu oleh temannya sampai mengekspresikan kegembiraannya dengan membuat sebuah lagu yang bertemakan Pemilu.

“Jadi karena momen ini Pemilu, aku menciptakan lagu bersama Heldi berjudul 'Indonesia Indah'. Pokoknya lagu ini tentang Indonesia indah liriknya, tentang walaupun berbeda ras, tetap satu juga. Rencananya video lirik bakal tayang di YouTube Channel aku. Itu konten pertama," ungkapnya.

Tak hanya itu, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini juga mengajak anak-anak muda untuk berpartisipasi dan menggunakan hak pilih mereka.

“Untuk milenial yang masih bingung, ragu memilih untuk kedepannya, keluarkan suara anda jangan sampai golput karena beresiko untuk negara ini. Kalau bingung coblos aja satu atau dua yang penting nyoblos dulu,” ajaknya.

Baca juga: Heboh, Video Al Ghazali Ribut Dorong Pacarnya Hingga Tersungkur

Al pun berharap pemimpin yang terpilih nanti bisa membawa Indonesia menjadi lebih makmur dan adil bagi rakyat Indonesia.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More