Forgot Password Register

Headlines

Perut Putri Marino Makin Membesar, Chicco Jerikho: Puji Tuhan

Chicco Jerikho dan Putri Marino  (Foto: Instagram/@chicco.jerikho) Chicco Jerikho dan Putri Marino (Foto: Instagram/@chicco.jerikho)

Pantau.com - Kehamilan Putri Marino jadi sorotan publik. Sang suami, Chicco Jerikho pun buka suara soal perut istrinya yang makin besar. Pasalnya, pasangan itu baru menikah sekitar dua bulan.

"Kalau ditanya sudah membesar ya sudah membesar puji Tuhan," kata bintang film Filosofi Kopi (2015) tersebut lewan pesan WhatsApp, Senin (7/5/2018). 

Baca juga: Digosipkan Hamil Duluan, Chicco Jerikho-Putri Marino Dibenci Netizen

Chicco Jerikho pun membenarkan jika Putri Marino sedang mengandung buah hatinya. Namun, lelaki 33 tahun itu enggan berkomentar saat ditanya soal kehamilan Putri yang sudah menginjak lima bulan.

"Aduh gue nggak mau terlalu banyak komentar," ujar Chicco Jerikho.

Bagi Chicco yang terpenting saat ini kondisi istri dan kandungan sehat. Ia juga meminta doa untuk istri dan calon anaknya nanti agar selalu diberikan kesehatan. 

Baca juga: Pantau Foto: Romantisme Chicco Jerikho dan Putri Marino Bikin Baper

"Sekarang yang penting kesehatan anak sama istri gue. Tolong doanya supaya sehat-sehat semua ya," tutup Chicco Jerikho.

Untuk diketahui, Chicco Jerikho dan Putri Marino menikah pada 3 Maret 2018 lalu di Bali. Kabar kehamilan Putri Marino pertama kali diketahui dari akun gosip yang mengunggah video Chicco dan Putri sedang kontrol ke dokter kandungan.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More