Forgot Password Register

Fatin Sidqia Sindir Iis Dahlia Soal Kritik Pakaian Peserta Audisi KDI

Fatin Sidqia Sindir Iis Dahlia Soal Kritik Pakaian Peserta Audisi KDI Fatin Shidqia (Foto: Instagram/@fatin30)

Pantau.com - Viralnya video komentar pedas Iis Dahlia kepada peserta audisi ajang pencarian bakat menuai respon keras dari warganet, tak terkecuali penyanyi Fatin Shidqia.

Baca juga: Dipuji Nafa Urbach, Zack Lee: I Feel Great!

Dalam unggahan akun @lambe_turah, jebolan ajang pencarian bakat tersebut mengungkapkan keheranannya dengan syarat yang diberikan dewan juri kepada peserta audisi. Fatin menyebut, sikap para juri yang mengutamakan penampilan dibanding kualitas suara terlalu berlebihan.

"Ini talent show untuk nyanyi, tapi bahkan pas (peserta) masuk ke ruangan nggak disuruh nyanyi dulu baru dikomentarin bajunya. Tapi disuruh ganti baju dulu langsung, baru boleh nyanyi. Kocak" jelasnya.

Fatin menegaskan bahwa alasan ia tidak setuju dengan pendapat para juri karena kondisi peserta yang tak semua memiliki kondisi yang memungkinkan untuk tampil menawan.

Baca juga: Yuanita Bantah Calon Suaminya Adalah Adik Dewi Sandra

Di akhir video, Fatin juga berpesan bagi siapapun yang akan mengikuti audisi untuk tetap menjadi diri sendiri.

"Jujur sama diri kalian sendiri dan kalian bener-bener passionate sama jalan yang kalian pilih," pungkas gadis 21 tahun ini.

Sebelumnya beredar video yang memperlihatkan dewan juri ajang pencarian bakat, termasuk Iis Dahlia meminta peserta audisi mengganti pakaiannya karena dianggap tidak layak. Bahkan, peserta audisi yang masih berusia remaja tersebut belum sempat menunjukkan kebolehannya dalam bernyanyi.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More