Pantau Flash
Fakhri Husaini Bantah Pamit dari Timnas U-19
Bom Mobil Terjang Demonstrasi Anti Pemerintah di Irak, 4 Orang Tewas
Menangi Perang Saudara, Ginting ke Final Hong Kong Open 2019
Hasil Kualifikasi MotoGP Valencia 2019: Quartararo Kalahkan Marquez
Polda Sumut Tetap 18 Tersangka dalam Serangan Bomber di Polrestabes Medan

Pevita Pearce Rela Alami Luka-Luka Demi Film 'Sri Asih'

Pevita Pearce Rela Alami Luka-Luka Demi Film 'Sri Asih' Pevita Pearce pemeran 'Sri Asih'. (Foto: Instagram/@pevpearce)

Pantau.com - Aktris Pevita Pearce dituntut menguasai teknik bela diri demi memerankan tokoh jagoan dalam film 'Sri Asih', sehingga ia berlatih dengan tim Iko Uwais.

"Aku butuh ekstra effort. Dengan persiapan panjang (sembilan bulan), aku berharap bisa ter-capture secara visual. Yang melatih (koreografi) tim Uwais," kata dia di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Bagi Pevita Pearce, Perayaan 17 Agustus di Atambua Sangat Personal

Pevita mengaku belum pernah terlibat dalam film bergenre aksi, dan itu menjadi tantangan baru bagi dia. Latihan fisik dia jalani sekitar dua sampai tiga jam per hari dalam seminggu.

"Aku mulai dari nol, enggak bisa action sama sekali. Tantangan untuk bisa semua koreografi. Disiplin. Ada luka, mungkin karena belum terbiasa," tutur dia.

Baca juga: Alasan Film 'Sri Asih' Muncul Setelah Gundala

Perempuan kelahiran tahun 1992 itu mengaku awalnya tak mengenal tokoh 'Sri Asih', salah satunya karena rentang waktu penciptaan karakter dan generasi tahun 1992-an yang terbilang cukup jauh.

Sekarang, setelah tahu siapa Sri Asih, dia bangga karena Indonesia punya tokoh jagoan perempuan, yang untuk kali pertama akan dia perankan.

"Belum ada karakter seperti Sri Asih. Sri Asih beri greget baru, yang paling seru karena mendapat kesempatan memerankan karakter superhero perempuan pertama di Indonesia. It's such an honor," ujar Pevita.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Gilang K. Candra Respaty
Category
Ragam

Berita Terkait: