Forgot Password Register

Polisi Serahkan Kembali Satu Korban Tewas Bom Surabaya ke Keluarga

Polisi Serahkan Kembali Satu Korban Tewas Bom Surabaya ke Keluarga Korban Tewas Bom Surabaya (Foto: Reuters/Sigit Pamungkas)

Pantau.com - Salah satu korban tewas dari peristiwa ledakan bom di Gereja Santa Maria, Surabaya telah selesai diidentifikasi dan dikembalikan ke pihak keluarga.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Frans Barung Mangera mengatakan korban tewas itu berjenis kelamin perempuan dan bernama Maywati. 

"Hasil identifikasi yang sudah kita lakukan jam 11.55 telah diberikan kepada keluarga. Seorang wanita yang menjadi korban aksi terorisme di depan gereja Santa Maria yaitu bernama Maywati," kata Barung saat jumpa pers di Mapolda Jatim, Senin (14/5/2018). 

Baca juga: Densus 88 Lakukan 7 Penindakan Terduga Teroris, 2 di Antaranya Tewas Diterjang Timah Panas

Ia menyebut sebelumnya korban sempat dirawat di RS Bhayangkara kemudian dirujuk ke RS Dr Sutomo. Namun nyawanya tak bisa tertolong.

"Ibu-ibu yang sempat ramai itu, yang pakai baju merah dengan perawakan agak kecil akhirnya meninggal setelah dirawat intensif di RS Sutomo," ucapnya. 

Dengan demikian, total sudah ada tujuh korban bom yang sudah dikembalikan ke keluarga oleh Polri hingga pukul 13.40 WIB.

Baca juga: Pemerintah Singapura Kutuk Keras Aksi Bom Surabaya

Share :
Komentar :

Terkait

Read More