Forgot Password Register

Porlasi Optimis Penuhi Target Dua Emas di Asian Games 2018

Cabor layar optimis sumbang dua medali emas Asian Games 2018. (Foto: Pantau.com/Wila Wildayanti) Cabor layar optimis sumbang dua medali emas Asian Games 2018. (Foto: Pantau.com/Wila Wildayanti)

Pantau.com PB Porlasi (Pengurus Besar Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia) optimis dapat memenuhi target dua emas di Asian Games. Pasalnya, Ketua Umum Porlasi Laksamana Muda TNI Dawanto menjelaskan para atlet sudah lebih dulu menguasai venue yang akan digunakan untuk pertandingan. 

Baca Juga: Atlet Pelatnas Tenis Putri Genjot Persiapan Jelang Asian Games 2018

Namun, Darwanto menambahkan Porlasi masih memiliki kendala dalam pengadaan alat-alat. Salah satunya ialah untuk nomor pertandingan 49er yang kemungkinan akan menyewa dari India.

Mesi begitu, Darwanto yakin atlet layar Indonesia mampu memenuhi dua target emas pada ajang multievent empat tahunan tersebut. Di mana dua nomor yang menjadi target medali adalah lasser dan wind surfing. 

“Dari seluruh cabang olahraga kami mungkin terbilang nekat, karena menargetkan dua emas di Asian Games,” ujar Darwanto. Gor Baterajaya, Jakarta Utara. Kamis, 24 Mei 2018.

“Kami optimistis karena di satu sisi area pertandingan sudah kami kuasai terlebih dahulu. Bermain layar itu ada angin, kemudian arus ombak. Oleh karena itu dengan penguasaan faktor tersebut kami harapkan dapat nilai plus,” tambahnya. (WIla Wildayanti)

Share :
Komentar :

Terkait

Read More