Forgot Password Register

Prancis Lolos ke Final, Dinar Candy Penuhi Janji Pakai Bra di Jalanan

Prancis Lolos ke Final, Dinar Candy Penuhi Janji Pakai Bra di Jalanan Dinar Candy (Foto: Instagram/@dinar_candy)

Pantau.com - Sepakbola memang memiliki daya tarik bagi siapapu. Apalagi saat ini ajang pesta sepakbola terbesar sedang di gelar di Rusia. Hal itu tak luput dari perhatian Dinar Candy yang menjagokan Prancis di Piala Dunia 2018 ini.

Begitu cintanya kepada timnas Prancis, DJ seksi ini sampai membuat janji untuk hanya memakai bra di jalanan jika Prancis mampu mengalahkan Belgia dan lolos ke final. Ternyata, seperti yang sudah kita ketahui bahwasannya Prancis berhasil melaju ke final setelah menundukan Belgia dengan skor tipis 1-0.

Baca juga: Sheila Marcia Klarifikasi Soal Dugaan Penculikan Anaknya

Dinar Candy yang sudah berjanji untuk hanya memakai bra di jalanan jika Prancil lolos ke final segera membuktikan ucapannya itu. Dinar mengunggah sebuah video diakun Instagramnya, saat ia hanya mengenakan bra di pinggir jalanan umum.

Baca juga: Sissy Priscillia Gugup Milly Mamet Digarap Ernest Prakasa

Dinar membuka kaos putih yang dikenakannya dan menyisakan bra berwarna pink. Ia pun sedikit berlari sambil merentangkan tangannya. Tidak diketahui secara pasti di jalanan mana ia melakukannya, namun dalam keterangan video tersbut, Dinar mengatakan bahwa 'hutangnya' sudah lunas.

"Lunas yah janji aku buat kemenangan prancis," tulis Dinar.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More