Forgot Password Register

Sissy Priscillia Gugup Milly Mamet Digarap Ernest Prakasa

Sissy Priscillia Gugup Milly Mamet Digarap Ernest Prakasa Denis Adhiswara dan Sissy Prescillia. (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Meski telah dua kali memerankan tokoh Milly dalam AADC 1 dan sekuel kedua, Sissy Priscillia mendapat tantangan lebih besar saat harus kembali berakting sebagai Milly. Hal itu lantaran film Milly Mamet yang menjadi spin off dari AADC justru digarap oleh sutradara yang juga seorang komedian Ernest Prakasa. 

Berbeda dengan AADC 1 dan 2 yang disutradarai Riri Riza, film Milly Mamet memang bergenre drama komedi. Sissy mengaku merasa tertantang untuk bisa berakting lucu. 

"Saya tahu Ernest kalau bikin film jokesnya sangat smart. Sementara saya orangnya gak bisa ngelucu. Makanya itu kenapa saya mau lebih belajar," kata Sissy ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta, Kamis (12/7/2018). 

Baca juga: Balas Dendam, Sissy Prescillia Bikin Rifat Sungkar Berkeringat Dingin

Bagi Sissy memang tak terlalu sulit untuk kembali menghidupkan karakter Milly. 

"Milly udah melekat sekali di kepala saya. Bisa sangat mudahnya di switch off switch on," tambahnya. 

Baca juga: Berbulan-bulan Syuting di Luar Negeri, Iko Uwais Sering Diprotes Anak

Meski begitu dirinya tetap saja gugup saat memerankan karakter tersebut. Terlebih di film Milly Mamet, bukan Cinta dan Rangga yang menjadi sorotan dari jalan cerita. Namun, dua karakter Milly dan Mamet itu sendiri. 

"Sekian lama jadi Milly, kalau ditanya deg-degan apa engga, jelas iya. Karena di sini kita kaya ditelanjangin. Milly kaya apa, Mamet kaya apa," ucapnya. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More