Forgot Password Register

Presiden Jokowi Jenguk Ustaz Arifin Ilham, Kenapa Sang Anak Berang?

Presiden Jokowi Jenguk Ustaz Arifin Ilham, Kenapa Sang Anak Berang? Presiden Joko Widodo dan Ustaz Arifin Ilham. (Foto: Instagram/@jokowi)

Pantau.com - Ustaz Arifin Ilham yang tengah menjalani perawatan di RSCM mendapat kunjungan dari sejumlah kerabat dan orang terdekatnya, tak terkecuali Presiden Joko Widodo.

Presiden Jokowi menjenguk Ustaz Arifin Ilham pada Rabu (9/1/2019) dengan memakai kemeja putih dan celana bahan warna hitam. Ustaz Arifin Ilham juga mengenakan kaus berwarna putih, sarung putih dan penutup kepala warna putih.

Kunjungan Presiden Jokowi ke salah satu pemuka agama itu mendapat sorotan dari sejumlah kalangan, tak terkecuali warganet. Tersebar pula foto-foto ketika Presiden Jokowi menjenguk Ustaz Arifin Ilham.

Baca juga: Kabar Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia Hoax!

Salah satu foto Presiden Jokowi dan Ustaz Arifin Ilham mendapat komentar dari akun @chandrautama_. Akun Instagram itu menyebut tindakan Presiden Jokowi yang masih mau mengunjungi Ustaz Arifin Ilham sangat mulia, meski menurut @chandrautama_, Presiden Jokowi pernah dijelek-jelekkan oleh Ustaz Arifin Ilham.

"Menjenguk orang yang dulunya menjelek-jelekkan beliau. Terbuat dari apa sih hati presiden kayak gini? Heran," tulis @chandrautama_.

Menanggapi pernyataan tersebut, anak dari Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz, tak terima. Dalam Instagram storynya, Alvin menantang @chandrautama_ untuk membuktikan pernyataannya yang menyebut sang ayah pernah menjelek-jelekkan presiden Indonesia tersebut. "Jelek-jelekin? Kapan? Saya minta buktinya dalam 24 jam, saya tunggu @chandrautama_," tulis Alvin.

Baca juga: Jenguk Ustaz Arifin Ilham, Arie Untung: Setiap Bertemu Selalu Tersenyum

Lebih lanjut, Alvin menyebut bahwa Ustaz Arifin Ilham sejak lama akrab dengan Presiden Jokowi. Walau ia mengakui bahwa sang ayah berbeda pilihan saat pemilihan presiden lalu.

"Mungkin belum pada tahu kalau abi saya dan pak Jokowi itu sudah lama akrab sejak dulu. Abi juga terus mengingatkan bahwa siapapun pemimpinnya, kita harus hormati. Berbeda pilihan bukan menjadi alasan untuk kita tidak saling menyayangi," ungkap Alvin.


Presiden Jokowi memang bukan satu-satunya tokoh yang menjenguk Ustaz Arifin Ilham selama berada di rumah sakit. Sebelumnya sudah banyak yang berkunjung untuk melihat langsung keadaan Ustaz Arifin Ilham, seperti Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan lain-lain.

Ustaz Arifin Ilham sendiri masih dirawat di RSCM setelah divonis menderita sakit kanker getah bening stadium 4A. Ini bukan kali pertama Ustaz Arifin Ilham dirawat di rumah sakit karena penyakit yang dideritanya. Beberapa waktu lalu Ustaz Arifin Ilham juga pernah mendapat perawatan intensif untuk berjuang melawan penyakit kankernya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More