Forgot Password Register

Putus dari Pilot, Tessa Kaunang Tak Ingin Lama-lama Bersedih

Tessa Kaunang dan kekasihnya Rully (Foto: Instagram/@thessakaunangtuiit) Tessa Kaunang dan kekasihnya Rully (Foto: Instagram/@thessakaunangtuiit)

Pantau.com - Setelah bercerai dengan Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang sempat menjalin hubungan asmara dengan seorang pria yang berprofesi sebagai pilot. Namun, belakangan Tessa dikabarkan telah putus dengan pacarnya itu.

Baca juga: 'Nail Extention' Cara Tessa Kaunang Atasi Kuku Rapuhnya

Tessa sendiri mengakui jika saat ini dirinya sedang tidak memiliki pacar. Meski tidak memberikan alasan secara pasti penyebab putusnya hubungan mereka, namun Tessa merasa tidak ada kecocokan yang membuat hubungannya kandas.

"Intinya saya sekarang single, kalau yang kemarin gak bisa lanjut karena ketidak cocokan aja, kalau pacaran masih boleh dong putus," ungkap Tessa saat di temui di Kemang Village beberapa waktu lalu.

Bagi Tessa ini kedua kalinya ia harus mengalami kegagalan dalam menjalin hubungan, meski yang terakhir belum sampai pada tahap pernikahan. 

"Yang lebih repot itu kalau kawin-cerai, kawin-cerai, itu saya gak mau," tegasnya.

Memiliki pengalaman kegagalan dalam menjalin hubungan, Tessa merasa dirinya sudah terlatih patah hati, dan tak ingin terlalu lama merasakan kegalauan.

"Dari sejak saya memutuskan untuk sendiri harus siap dengan segala risiko dan gak boleh lama-lama untuk bersedih-sedih," kata Tessa.

Tessa pun kini lebih selektif lagi dalam memilih pasangan. Ada kriteria tertentu yang didambakan Tessa untuk calon pendamping hidupnya kelak.

"Harus lebih terseleksi lagi untuk memilih pasangan, semuanya dilihat situasi, kondisi, emosi, pendewasaan diri, iman semua dilihat," ujarnya.

Baca juga: Anak Beranjak Remaja, Bunga Zainal Lebih Posesif

"Nyari orang yang bisa sabar, bisa sayangin saya sama anak sepenuhnya, bertanggung jawab, seiman, bisa memprioritaskan saya, membuat saya bangga," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More