Forgot Password Register

Qari Ganteng Fatih Seferagic Alami Kecelakaan Sepeda Motor di Bali

Fatih Seferagic (Foto: Instagram/@therealfatih) Fatih Seferagic (Foto: Instagram/@therealfatih)

Pantau.com - Qari tampan asal Amerika Serikat, Fatih Seferagic mengalami kecelakaan motor di Bali. Kabar tersebut didapat dari unggahan video pada akun Instagramnya, Jumat (14/9/2018).

Baca juga: Syuting 'Belok Kanan: Barcelona' Bikin Atta Halilintar Kehilangan Bobotnya

Dalam video tersebut, Fatih terlihat bersama temannya sesama qari, Toqeer Khan, sedang terbaring dengan mata kaki kirinya bengkak dalam balutan perban.

Sementara di video berikutnya, pemilik akun Instagram @therealfatih terlihat melompat-lompat dengan satu kaki sambil mengapit sepasang kruk.

"Agaknya memang pekan yang sibuk, mungkin sedikit terlalu sibuk malah. Sendi-sendi sakit dan memar, serta tulang patah. Hidupku akan jadi menyenangkan beberapa bulan ke depan, tidak bisa jalan dan bahkan tak bisa juga menggunakan kruk, tapi alhamdulillah untuk apapun," komentar Fatih.

Unggahan video sebelumnya memperlihatkan temannya yang sedang tergelatak kesakitan di tempat tidur rumah sakit, kakinya tampak bengkak sebelum diperban.

"Tidak akan cepat lupa pada Bali. Lain kali jika temanmu mengajakmu naik skuter di negara lain, khususnya di tempat seperti Bali, tepak saja dia," tulisnya sambil menautkan akun teman di sebelahnya yang juga mengalami nasib serupa.

Tiga hari sebelumnya, pria kelahiran 1995 itu mengunggah foto-fotonya bersama Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, serta dilanjutkan keseruannya berarung jeram di Bandung.

Baca juga: Duh, Ridwan Kamil Terjebak di Dalam Toilet

Sebelum ke Indonesia, Fatih lebih dahulu singgah ke Malaysia. Rencananya ia akan menggelar tur ke Singapura dan Brunei Darussalam.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More