Forgot Password Register

Syuting 'Belok Kanan: Barcelona' Bikin Atta Halilintar Kehilangan Bobotnya

Atta Halilintar (Foto: Instagram/@attahalilintar) Atta Halilintar (Foto: Instagram/@attahalilintar)

Pantau.com - Pengalaman luar biasa didapatkan YouTubers, Atta Halilintar, saat harus menjalani syuting 'Belok Kanan: Barcelona' sambil berpuasa selama hampir 20 jam di Budapest Hongaria.

"Puasa hampir 20 jam itu benar-benar 'gokil' sih, tapi aku bangga dengan hasilnya. Kita syuting sambil berpuasa itu pengalaman yang berharga dan tantangan buat aku sendiri. Senang sekali bisa mengalami puasa sambil kerja di luar negeri," ujar Atta kepada Pantau.com ditemui usai Gala Premier 'Belok Kanan: Barcelona' di CGV, Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis, 13 September 2018.

Anak sulung keluarga Halilintar itu mengakui tak mudah bagi dirinya menjalani ibadah puasa di negeri yang mayoritas bukanlah orang muslim, sehingga ia sulit menemukan makanan yang halal untuk dikonsumsi saat sahur dan buka puasa.

Baca juga: Tak Tanggung-tanggung, 'Belok Kanan: Barcelona' Hajar 4 Benua

"Itu lebih susah lagi, nyari makanan yang halal. Hampir semua, kalau enggak minyaknya ada alkoholnya, ada minyak babinya. Di sana kebanyakan adanya daging babi. Wah, itu memang susah banget sih," ungkap Atta.

Saking sulitnya, bahkan mantan kekasih Ria Ricis itu mengalami penurunan berat badan secara drastis selama seminggu berpuasa di sana. Tak kurang dari enam kilogram Atta harus kehilangan bobotnya.

"Aku sampai kadang nyari masakan Indonesia itu enggak ada juga. Jadi untuk sahur susah, buka puasa juga susah. Pulang dari sana berat badan akun turun enam sampai delapan kilo," imbuhnya.

Belum lagi cuaca yang panas turut membuat cairan tubuh Atta berkurang dengan cepat, sehingga dirinya mudah lelah saat melakukan adegan syuting.

Baca juga: Bermain Film 'A Man Called Ahok', Denny Sumargo Sempat Takut di Demo

"Aku sempat lemas, sih. Lemas banget, parah. Sampai Indonesia itu kayak dua hari tidur, lempeng," tukas Atta.

Sementara dalam film 'Belok Kanan: Barcelona' Atta berperan sebagai Jordan, peran pendukung yang jatuh cinta dengan Farah Lestasi (Anggika Bolsterli) saat harus bekerja ke Budapest.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More