Forgot Password Register

Rano Karno Ingin 'Si Doel The Movie' Kalahkan 'Dilan 1990'

Rano Karno  (Foto: Pantau.com/Nurri Tessya Tanjung) Rano Karno (Foto: Pantau.com/Nurri Tessya Tanjung)

Pantau.com - Film terbaru dari rumah produksi Falcon Pictures, 'Si Doel The Movie' dalam waktu dekat akan segera tayang. Rencananya film besutan Rano Karno tersebut tayang di bioskop pada 2 Agustus 2018 mendatang.

Rano Karno mengatakan jika film 'Si Doel The Movie' ini adalah jawaban dari penantian panjang penonton setia sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan'. 

Lewat film ini akan terjawab bagaimana hubungan di antara Doel, Sarah, dan Zaenab yang masih belum jelas di sinetron terdahulunya.

Baca juga: 'Si Doel The Movie', Doel Akhirnya Pilih Zaenab atau Sarah?

"Sebenarnya kalau kita ikutin sinetron terakhir, kita ikutin Sarah perginya ke Belanda. Sarah pergi meninggalkan Doel. Karena ada kejadian, Doel harus menyalamatkan nyawa Zaenab, karena nolongin Zaenab yang keguguran. Inilah awal 'Si Doel The Movie'. Ini jawaban panjang 26 tahun Sarah pergi ke mana? Zaenab anaknya mana nah ini jawabannya," kata Rano Karno, ditemui di acara perilisan trailer 'Si Doel The Movie' di Galeri Semesta, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).


Film 'Si Doel The Movie' 70 persen mengambil latar tempat di Belanda. Dengan waktu syuting selama 3 minggu. Film ini menyuguhkan pemandangan indah kota-kota di Belanda. Kota-kota yang menjadi lokasi pengambilan gambar film ini antara lain, Amsterdam, Den Haag, Volendam, dan Waterland.

Baca juga: Syuting 'Si Doel The Movie', Cornelia Agatha Tinggalkan Kuliah

"Kita 3 minggu di Belanda syuting efektif 12 hari. Syuting di Amsterdam, Volendam, rumah Sarah di Amsterdam, dan ada sedikit di Den Haag. 90 persen totally di Amsterdam," ujar Rano Karno.

Sebagai sutradara, Rano Karno berharap film 'Si Doel The Movie' ini dapat diterima oleh masyarakat. Dan berharap film terbaru dari Falcon Pictures ini dapat mengalahkan film 'Dilan 1990' yang mencapai 6,3 juta penonton. 

"Saya tidak berani menargetkan. Tapi semoga lebih dari film Dilan," harap Rano Karno.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More