Forgot Password Register

Rencana Pertemuan Sekjen Partai Pengusung Jokowi Bermula dari Grup WhatsApp

Sekretaris Jenderal PPP Arsul Sani (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah) Sekretaris Jenderal PPP Arsul Sani (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Sekretaris Jenderal partai pengusung Joko Widodo di Pilpres 2019 rencananya akan melakukan pertemuan pada pekan depan. Sekretaris Jenderal PPP Arsul Sani mengatakan rencana tersebut baru sebatas wacana dalam sebuah grup chat WhatsApp para sekjen partai pengusung Jokowi.

"Ya memang kita rencana akan ketemu. Sudah ada nih komunikasi. Kan kita ada grup WA sekjen-sekjen," ucap Arsul ditemui di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (4/7/2018).

Baca juga: Mantap Usung Jokowi, PPP Tak Gentar Lawan Tagar #2019GantiPresiden

Meski begitu, ia menyebut lokasi pertemuan itu masih digodok bersama rekan-rekan partai yang lain.

"Harinya belum kita tentukan atau fix-kan. Pada minggu depan lebih penting lokasi itukan bisa sambil makan siang nanti di restoran mana lah ya," tuturnya.

Arsul berharap, dari pertemuan itu Joko Widodo bisa turut diundang untuk hadir bersama rekan-rekan sekjen yang lain. Nantinya jika mantan Wali Kota Solo itu bisa duduk bersama dengan para sekjen, hal yang akan dibahas lebih kepada yang ringan-ringan saja.

"Tapi kalau di antara para sekjen kan ada hal-hal yang lebih membumi yang apa yang bisa kita sampaikan. Jadi kita ingin bertemu dulu setelah itu rencananya kita pengin para sekjen kita bertenu dengan Pak Jokowi dan itu sebelum para ketum bertemu," pungkasnya.

Baca juga: Sekjen Partai Pengusung Jokowi Gelar Pertemuan Pekan Depan

Sementara ditemui secara terpisah, Ketua DPP Golkar Bidang Penggalangan Opini dan Media Ace Hasan Syadzily mengaku belum mengatahui terkait para sekjen partai pengusung Jokowi akan menggelar pertemuan.

"Saya belum tahu, kalau terkait soal pertemuan sekjen saya belum tahu," ucap Ace.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More