Forgot Password Register

Sekjen Partai Pengusung Jokowi Gelar Pertemuan Pekan Depan

Sekjen Partai Pengusung Jokowi Gelar Pertemuan Pekan Depan Ilustrasi Joko Widodo. (Pantau.com/Fery Heryadi)

Pantau.com - Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani mengatakan pekan depan seluruh sekjen partai pengusung Joko Widodo di Pilpres 2019 akan mengelar pertemuan.

Hal yang akan dibahas pada pertemuan itu salah satunya terkait kriteria cawapres untuk Jokowi.

"Insya Allah minggu depan ada pertemuan sekjen-sekjen partai (pengusung Jokowi). Setelah itu akan disusul para ketua umum partai," kata Arsul di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (3/7/2018).

Baca juga: Demokrat Wacanakan Duet AHY-JK, Bamsoet: Emang Gue Pikirin!

"Yang pertama akan dibahas masalah analisis terhadap berbagai kemungkinan Pilpres 2019, kedua menyepakati di antara partai koalisi ini kapan koalisi ini akan di-fix kan, yang sudah fix kan lima ditambah partai non parlemen ada tiga, ini kemudian kita akan fix kan dulu," lanjutnya.

Selain cawapres untuk Jokowi, hal yang akan dibahas tentang pemantapan koalisi dengan partai-partai pendukung, hal itu, kata Arsul, bukan berarti partai pendukung Jokowi tidak bertambah.

"Kami di dalam meyakini bahwa ini akan bertambah (partai pengusung Jokowi), tetapi apakah bertambahnya satu atau dua atau malah tiga, itulah proses yang akan menentukan," tuturnya.

Baca juga: Duet JK-AHY Bakal Jadi Lawan Kuat Jokowi dan Prabowo

Share :
Komentar :

Terkait

Read More