Forgot Password Register

Terkuak! Hailey Baldwin Ternyata Pernah Dukung Pasangan Justin-Selena

Hailey Baldwin (Foto: Instagram/@haileybaldwin) Hailey Baldwin (Foto: Instagram/@haileybaldwin)

Pantau.com - Resmi menjadi tunangan Justin Bieber, model asal Amerika Serikat, Hailey Baldwin terus mendapat sorotan.

Setelah sebelumnya publik dibuat penasaran dengan harga cincin pertunangan dari Justin Bieber, kini beredar postingan Hailey Baldwin di Twitter pada 2011-2012 yang berisikan pendapatnya tentang hubungan Selena Gomez dan pelantun lagu 'Despacito' itu yang sering putus-nyambung.

Baca juga: Putus dari Selena Gomez, Justin Bieber Langsung Lamar Hailey Baldwin

Akun instagram @thecut memposting kembali cuitan Hailey yang menunjukkan dukungannya terhadap Jelena, sebutan fans untuk pasangan Justin dan Selena.

"Aku tidak peduli yang dikatakan semua orang tapi Justin Bieber dan Selena Gomez bersama adalah definisi sebuah mimpi remaja! #word," tulis Hailey kala itu, tercatat September 2011 di Twitter.

Tak hanya itu, seperti dilansir Refinery 29, Hailey membalas cuitan pengguna akun twitter lain mengenai pasangan Bieber-Gomez.

Baca juga: Berapa Harga Cincin Tunangan Justin Bieber untuk Hailey Baldwin?

"@Woahitsxmely serius. Dia (Selena) benar-benar sempurna dan Dia (Justin) ya taulah Dia adalah (Justin) Bieber. Mereka pasangan yang sempurna..selamanya sendiri," balas Hailey.


Pada Februari 2012, Hailey bahkan mengungkapkan rasa kecewanya karena Justin dan Selena tidak datang bersama saat pesta Oscar yang diadakan Vanity Fair.

"Harus kukatakan bahwa aku benar-benar penasaran apa yang (pasangan) Jelena lakukan dengan pesta VF tahun ini #desahan #yasudahlah," tulisnya.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More