Forgot Password Register

Rihanna Bikin Snapchat Rugi Rp11 Triliun, Gara-gara Apa?

Rihanna Bikin Snapchat Rugi Rp11 Triliun, Gara-gara Apa? Rihanna (Foto: Instagram/@badgalriri)

Pantau.com - Penyanyi Rihanna mengajak penggemarnya untuk menghapus aplikasi Snapchat. Itu terjadi setelah muncul iklan provokatif yang mengolok-olok Rihanna dan mantan kekasihnya, Chris Brown di aplikasi besutan Evan Spiegel tersebut.

Ya, Rihanna mengecam konten iklan game 'Would You Rather?' yang mengajak pengguna memilih untuk 'Menampar Rihanna' atau 'Memukul Chris Brown'.

Untuk diketahui, tahun 2009 lalu, Chris Brown pernah dinyatakan bersalah karena memukul Rihanna. Kejadian itu terjadi saat mereka sedang bertengkar.

Baca juga: Hati-Hati! Ini Penampakan Alat Skimming 'Si Penyedot' Uang di ATM

Lewat akun Instagramnya, pelantun 'Umbrella' tersebut menuliskan kecaman ke Snapchat.

"Sekarang Snapchat, kamu bukan aplikasi favoritku. Tapi aku mencoba untuk mencari tahu ada masalah apa dengan kekacauan ini," tulis Rihanna, dilansir Reuters, Selasa (20/2/2018).

"Kamu menghabiskan banyak uang untuk sesuatu yang dengan sengaja akan membuat malu seorang korban kekerasan dalam pacaran (DV, domestic violence atau dating abuse) dan membuat lelucon tentang hal tersebut," tulisnya lagi.

Baca juga: Ini Tanda 'Dia' Pasangan yang Tepat untuk Kamu, Coba Cek

Akibat kecaman Rihanna di media sosialnya, saham Snapchat langsung turun 4,7 persen. Bahkan, Snapchat dikabarkan rugi hingga USD800 atau Rp11 triliun.

Snapchat berdalih iklan game tersebut sangat menjijikkan dan seharusnya tidak muncul di aplikasinya.

"Kamu sangat menyesal telah membuat kesalahan besar dengan membiarkan iklan itu muncul tanpa peninjauan. Kami sedang menyelidiki bagaimana hal itu bisa terjadi, dan memastikan tidak akan terulang lagi," tulis Snapchat dalam pernyataannya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More