Forgot Password Register

Rio Dewanto Puji Kualitas Akting Acha Septriasa

Rio Dewanto Puji Kualitas Akting  Acha Septriasa Para pemeran 'Hanum dan Rangga' (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Rio Dewanto memang telah menjajal berbagai karakter, seperti dalam film terbarunya yang berjudul Hanum & Rangga. Dalam film tersebut, Rio berperan sebagai Rangga, suami dari Acha Septiasa yang berperan sebagai Hanum.

Dua kali bermain bersama Acha, Rio mengaku tidak sulit membangun chemistry. Sama-sama sudah berumah tangga tak menjadi halangan keduanya untuk saling canggung beradegan sebagai suami istri

"Gue perannya sebagai Rangga. Sosok Hanum dan Rangga ini diambil dari novel. Menggambarkan suami yang memberikan kesempatan pada istri untuk berkarir dan bisa mempunyai ambisi juga," cerita Rio.

Baca juga: Gantikan Abimana Perankan Rangga, Rio Dewanto Terbebani

"Kerjasama sama Acha selalu menyenangkan. Sebelumnya, pertama kali film pendek. Ini baru pertama kali dapat kesempatan bermain film panjang. Membangum chemistry enggak sulit, Acha tuh tipe orang yang sangat serius ketika menjalani project. Saya senang bekerjasama dengan dia, saya banyak belajar. Acha salah satu artis yang mempunyai kualitas akting yang luar biasa. Jadi menurut saya bisa kerjasama dengan Acha satu pelajaran dan next step untuk karir saya. Kita profesional saja memainkan karakter sebagai Rangga dan Hanum," sambungnya.

Baca juga: Upst... Rio Dewanto Tinggalkan Awak Media

Film Hanum & Rangga ini menceritakan kisah sepasang suami istri, Hanum & Rangga yang saling mendukung dalam karir. Rangga menunda sekolah S3-nya demi mendampingi sang istri yang mendapatkan tawaran untuk bekerja di salah satu stasiun televisi di New York, Amerika Serikat.

Selain Rio Dewanto dan Acha Septriasa, film ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama, seperti Alex Sabbat, Alexandra Gottardo, Titi Kamal dan Arifin Putra.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More