Forgot Password Register

Roy Marten Soal Artis Pendatang Baru: Tidak Disiplin dan Sombong!

Roy Marten Soal Artis Pendatang Baru: Tidak Disiplin dan Sombong! Roy Marten (Foto: Instagram/@roymarten5213)

Pantau.com - Nama Roy Marten tentu tak asing lagi di dunia perfilman. Setelah 45 tahun menekuni dunia keartisan, ayah Gading Marten itu merasakan banyak perubahan, khususnya dengan kehadiran artis pendatang baru yang usianya jauh lebih muda darinya. 

Roy mengakui, talenta para artis muda itu memang lebih pintar dan menguasai perubahan yang terjadi pada dunia keartisan. Namu, Ia menyayangkan sikap mereka yang menurutnya kerap tidak disiplin dan kurang hormat kepada yang lebih tua.

Baca juga: Pasha 'Ungu' Tantang Ariel 'Noah' Duet Konser Tanpa Minum dan Oksigen

"Anak-anak muda sekarang lebih pintar dari kami, cuma tolong disiplin. Memang tidak semua, tapi banyak banget yang tidak disiplin. Sombong, kadang-kadang ada yang pura-pura enggak kenal, mereka datang terlambat enggak minta maaf, saya tegur duluan ‘halo, selamat siang'. Tapi tidak semua anak muda, ada juga yang hormat, respect, disiplin," kata Roy ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 11 Juli 2018 malam.

Meski begitu, sebagai aktor senior, Roy tidak merasa tersaingi dengan para pendatang baru. Bintang film The Raid 2 itu menyadari di usianya yang saat ini telah memasuki angka 66 tahun tentu peran utama akan lebih diandalkan kepada artis-artis muda. 

Baca juga: Belum Puas Balas Dendam, Desta Kembali Unggah Video 'Memalukan' Vincent Rompies

"Saya merasa gak tersaingi karena perannya beda-beda. Ya kalau dulu saya pemeran utama, saya masih muda. Umur segini masa saya peran utama, kalau peran pembantu oke. Di setiap masa punya keindahan masing-masing," ucapnya. 

Hanya saja Roy mengingatkan, agar para artis muda jangan terlalu cepat puas untuk bisa mempertahankan karir mereka di dunia hiburan. 

"Saya cuma bilang gini saya sudah di dunia (hiburan) ini 45 tahun, saya masih ada di sini. Kalau lima tahun lagi dia masih ada di sini (jadi artis), muncul di TV itu hebat. Kan (paling) cuma dua tahun hilang dia," pungkasnya. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More