Forgot Password Register

SBY Fokus Dampingi Ani di Singapura, Hinca Pastikan Kegiatan Demokrat Tak Terganggu

SBY Fokus Dampingi Ani di Singapura, Hinca Pastikan Kegiatan Demokrat Tak Terganggu Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan (Foto: Pantau.com/ Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan mengaku prihatin karena sang Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tak bisa turun langsung ke lapangan untuk maksimal berkampanye. Saat ini SBY fokus mendampingi istrinya Ani Yudhoyono yang sedang mengalami gangguan kesehatan.

"Teman-teman situasi di PD tentu kami prihatin karena Pak SBY tidak bisa langsung bersama sama kami," ujar Hinca di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (13/2/2019).

Baca juga: Ini Penjelasan SBY Soal Penyakit yang Diderita Ani Yudhoyono

Kendati begitu, sebagai gantinya menurut Hinca, ia tetap melakukan komunikasi dengan SBY untuk memastikan kegiatan kepartaian agar tetap berjalan guna pemenangan Pemilu serentak 2019.

"Kemarin sore jam dua saya mengumpulkan semua ketua ketua DPD seluruh Indonesia datang di DPP kami bicara lebih dari dua jam, tentang persiapan-persiapan dan taktis untuk dua bulan ke depan ini, terutama bagaimana di dapil masing-masing dan saksi saksi dan semua ini administratif dan bisa saya kendalikan bisa saya jalankan," ungkapnya.

Menurutnya, mengumpulkan para DPD partai di seluruh Indonesia di Kantor DPP Partai Demokrat kemarin atas perintah langsung oleh SBY dari Singapura. Selain itu menurutnya dengan sakitnya Ani tak mengganggu kinerja kepartaian.

Baca juga: Partai Demokrat Nantikan Kabar Kesembuhan Ani Yudhoyono yang Dirawat di RS Singapura

"Pak SBY meminta saya untuk mengendalikan ini dan kami jalankan semua," tandasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More