Forgot Password Register

Headlines

Selain Laode, Rumah Ketua KPK Agus Rahardjo Juga Diteror

Selain Laode, Rumah Ketua KPK Agus Rahardjo Juga Diteror Ketua KPK Agus Rahardjo (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Tidak lama tersiar kabar rumah Wakil Ketua KPK Laode M Syarif diteror dengan botol berisi spirtus dan sumbu api yang mirip bom molotov, rumah Ketua KPK, Agus Rahardjo di Perum Graha Indah Blok A9/15 RT. 004/014 Kel. Jatimekar Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi, juga mendapat teror pada hari Rabu (9/1/2019), pukul 05.30 WIB.

Berdasarkan informasi, di rumah Agus telah ditemukan tas warna hitam yang berisi barang yang diduga bom rakitan jenis High Explosive. Pada pukul 05.30 Wib saksi pertama An. Aipda Sulaeman melihat tas warna hitam digantung di pagar depan rumah.

Setelah itu saksi membuka pintu gerbang rumah sambil menunggu supir datang. Selang dua menit supir datang, pada saat itu posisi mobil Innova berada diluar rumah sementara mobil Camry berada didalam garasi.

Benda yang ditemukan di rumah Ketua KPK (Foto:Istimewa)

Baca juga: Rumah Wakil Ketua KPK Laode Syarif Diserang Bom Molotov 

Selanjutnya mobil Innova dimundurkan dan mobil Camry di keluarkan dari dalam garasi, kemudian saksi memeriksa tas tersebut dan melihat didalam tas tersebut terdapat rangkaian bom.

Selanjutnya saksi mengamankan tas yg didalamnya terdapat barang yang diduga bom dan dibawa ke rumah sebelah.Saksi pertama dan kedua melakukan penjinakan bom dengan cara melepaskan baterai, dan detonator yg berfungsi sebagai pemicu ledakan.

Benda yang ditemukan di rumah Ketua KPK (Foto:istimewa)

Saat ini kasus ini telah ditangani tim Mabes Polri dan Polda Metro Jaya untuk diusut lebih lanjut.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More