Pantau Flash
Sri Mulyani: RI Fokus Konsumsi Domestik Meski Perlambatan Ekonomi Global
Vicky Nitinegoro Ditangkap, Polisi Periksa Liquid Vape Terkait Narkoba
Kapolri Sebut Pelarangan Demonstrasi Agar Negara Tak Kecolongan
4 Hari Lagi, Yahoo Tutup Layanan Group dan Seluruh Konten
Akses Keluar Tol Slipi Arah Gatot Subroto Ditutup karena Isu Demo

Selain Wiranto, Ajudan dan Polisi Ikut Kena Tusuk

Headline
Selain Wiranto, Ajudan dan Polisi Ikut Kena Tusuk Menkopolhukam Wiranto diseran seorang pria di Pandeglang, Banten. (Foto: Twitter)

Pantau.com - Menko Polhukam Wiranto mendapatkan serangan oleh orang tak dikenal saat mengunjungi alun-alun Menes, Pandeglang, Banten, Kamis siang (10/10/2019). 

Namun tak hanya Wiranto yang mendapatkan luka, ajudan dan seorang polisi juga kena tusuk. Saat ini sedang mendapat perawatan di RSUD Berkah Pandeglang.

"Informasinya memang ajudan Wiranto dan seorang polisi juga kena tusuk, tapi belum ada yang bisa dimintai keterangan," kata Rangga wartawan yang meliput di RSUD Berkah Pandeglang, Kamis (10/10/2019).

Baca Juga: Video Detik-detik Seorang Pria Menyerang Menko Polhukam Wiranto di Banten

Menurut Rangga, kondisi RSUD Berkah dipenuh oleh petugas dan masyarakat. Keterangan resmi rencananya akan diberikan pihak Pemkab Pandeglang.

Belum ada pihak terkait yang bisa dikonfirmasi atau memberikan keterangan terkait kejadian penusukan yang dialami Menko Polhukam Wiranto usia peresmian gedung Mathlaul Anwar di Menes Pandeglang.

Sebelumnya beredar video di media sosial mengenai kejadian penusukan Menkopolhukam Wiranto oleh seseorang yang tidak dikenal. Informasi yang diperoleh, saat kejadian tersebut Wiranto baru turun dari mobil dan hendak naik helikopter. Tiba-tiba ada seseorang yang menyerang dengan menggunakan pisau.

Baca Juga: Wiranto Dibawa ke RSUD Pandeglang Usai Diserang Pria Tak Dikenal

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Bagaskara Isdiansyah
Penulis
Bagaskara Isdiansyah
Category
Nasional

Berita Terkait: