Forgot Password Register

Semifinal Thailand Masters 2019, Indonesia Diwakili Tunggal Putri Fitriani

Semifinal Thailand Masters 2019, Indonesia Diwakili Tunggal Putri Fitriani Pebulutangkis tunggal putri Indonesia Fitriani (Foto:Badminton Indonesia)

Pantau.com - Indonesia hanya tinggal menyisakan satu wakil tunggal putri Fitriani di ajang Thailand Masters 2019 yang sudah memasuki fase semifinal, dan akan berlangsung di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, Sabtu (12/1/2019). Dari 10 pemain yang akan bertanding di semifinal, Indonesia menitipkan harapan di pundak Fitriani agar memiliki wakil di final.

Baca juga: Thailand Master 2019: Kalahkan Yeo Jia Min, Fitriani ke Semifinal

Tunggal putri peringkat 33 dunia ini berhasil menembus fase semifinal lewat perjuangan yang tidak mudah. Setelah meraih kemenangan rubber game atas Lee Ying Ying (Malaysia) pada babak pertama, atlet berusia 20 tahun ini membuat kejutan saat mampu mengalahkan unggulan pertama sekaligus juara bertahan, Nitchaon Jindapol (Thailand), lewat drama tiga gim.Fitriani juga melakoni laga alot saat bertemu Yeo Jia Min pada babak perempat final. Sempat tertinggal 14-21 pada gim pertama, Fitriani mampu membalikkan keadaan dengan memenangkan dua gim berikutnya dengan skor 21-15, 21-18.

Baca juga: Hanya Berstatus Atlet Magang, Firman Sukses ke Perempatfinal Thailand Master 2019

Laga antara Fitriani kontra Deng Joy Xuan itu bakal dihelat sebagai partai pembuka di lapangan kedua dan berlangsung pada sekitar pukul 13.10 WIB. Babak semifinal Thailand Masters 2019 sendiri menurut rencana akan bergulir mulai pukul 13.00 WIB.



Share :
Komentar :

Terkait

Read More