Forgot Password Register

Sempat Diisukan Pacaran, Begini Kedekatan Dimas Beck dan Ririn Ekawati

Sempat Diisukan Pacaran, Begini Kedekatan Dimas Beck dan Ririn Ekawati Ririn Ekawati dan Dimas Beck. (Foto: Instagram/@dimasbeck)

Pantau.com - Dimas Beck sempat dikabarkan dekat dengan artis cantik Ririn Ekawati. Hal itu mulai ramai di perbincangkan setelah beberapa kali Dimas terciduk berkomentar memuji Ririn di salah satu unggahan ibu dua anak itu.

Baca juga: Digosipkan Pacaran, Dimas Beck Siap Nikahi Ririn Ekawati?

Menanggapi soal kabar kedekatan mereka berdua, Dimas Beck pun akhirnya angkat bicara melalui vlog-nya dengan mengajak serta Ririn Ekawati. Dimas memulai cerita bagaimana awalnya mereka berkenalan.

"Aku tuh sama Ririn enggak kenal-kenal banget awalnya, tapi tahu sama tahu. Suatu hari kejadiannya waktu itu kita nonton fashion show bareng dan gue kan ke mana-mana selalu sendiri. Terus kejadiannya waktu itu duduk bareng sama Ririn, sama Rini, tapi enggak kenal. Kayak halo. Baru kali itu ketemu Ririn sedeket itu," beber Dimas.

Pada saat itu mau tidak mau mereka pun saling mengobrol. Dimas pun sempat memberikan ucapan belasungkawa terhadap Ririn yang telah ditinggal suaminya yang meninggal beberapa waktu lalu.

Sejak itu mereka pun saling bertukar nomor telepn. Hingga pada lain waktu Ririn dan Dimas kembali di pertemukan lagi.

"Sampai suatu hari manajernya Ririn WhatsApp aku. 'Dim, ketemu sama Ririn ya'. Ya sudahlah dari situlah kita mulai sering bertukar cerita," kata Dimas.

Ririn mengaku jika sebelumnya ia sempat mendapat banyak kabar negatif soal Dimas Beck. Tapi setelah mereka dekat dan saling kenal, akhirnya Ririn tahu bagaimana sosok asli Dimas Beck.

Baca juga: Anak Denada Sakit Leukimia, Ririn Ekawati Teringat Mendiang Sang Suami

"Memang orang tuh tak kenal maka tak sayang ya harus kenal dulu kan, pasti kamu banyak persepsi sebelumnya kan sebelum mengenal aku," tanya Dimas ke Ririn.

"Iya. Jadi kita bisa menilai orang itu dari ceritanya orang lain, itu gak bener," jawab Ririn.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More